Kasus Kopi Sianida Kembali Mencuat, Simak Perjalanan Kasus Kopi Sianida Jessica-Mirna Terlengkap

Kasus Kopi Sianida Kembali Mencuat, Simak Perjalanan Kasus Kopi Sianida Jessica-Mirna Terlengkap

Kasus Kopi Sianida Kembali Mencuat, Simak Perjalanan Kasus Kopi Sianida Jessica-Mirna Terlengkap--instagram: hopsindonesia

LINGGAUPOS.CO.ID - Kasus kopi sianida yang menewaskan Mirna Salihin kembali mencuat. Adanya film documenter Netflix yang berjudul Ice Cold. Membuat kasus kopi sianida oleh Jessica kembali mencuri perhatian publik. 

Kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin menggunakan kopi sianida oleh Jessica Kumala Wongso kembali mencuat 

Setelah layanan streaming, Netflix dikabarkan menayangkan dokumenter yang bertajuk “Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso” 

Namun, film dokumenter tersebut yang berdurasi 86 menit menimbulkan spekulasi baru soal kasus Kopi Sianida yang melibatkan Jessica Wongso dan Mirna Salihin. 

BACA JUGA:Ular Masuk ke Dalam Box Speaker Orgen Tunggal di Lubuklinggau, Petugas Amankan Puluhan Ular

Dalam film dokumenter tersebut, menghadirkan wawancara eksklusif terhadap Jessica Wongso di penjara, ayah serta saudara kembar Mirna Salihin dan berbagai pihak yang terlibat juga sedang menjadi perhatian public. 

Nah, dalam artikel ini kita akan membahas kembali bagaimana perjalanan dari kasus kopi sianida Jessica-Mirna ini. 

Kronologi Kasus Kopi Sianida Mirna-Jessica 

Kasus pembunuhan yang ramai disebut dengan sianida bermula saat empat orang yang telah berteman sejak menempuh pendidikan di Billy Blue College, Australia, mengadakan reuni di Jakarta. 

BACA JUGA:HUT TNI KE-78, Ketahui ini Sederet Pasukan Elit dalam Jajaran TNI, Memiliki Tugas yang Menakjubkan

Empat orang tersebut adalah Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, Hani Boon Juwita, dan Vera.

Berlangsung pada 6 Januari 2016 bertempat di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, reuni akhirnya hanya dihadiri tiga orang lantaran Vera absen alias tidak bisa hadir.

Saat itu, Jessica lebih dahulu tiba di Olivier sebelum pukul 16.00 WIB untuk menghindari kebijakan 3 in 1 yaitu dalam satu mobil minimal berisi tiga orang. 

Kemudian Jessica berinisiatif untuk memesan es kopi Vietnam dan dua cocktail. Tak lama kemudian setelah pesanan tiba, Mirna pun akhirnya sampai di Kafe Olivier bersama Hani. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: