Wujudkan Sarjana Berdaya Saing Global, 522 Mahasiswa UNPARI Angkatan ke-40 Tahun 2024 Diwisuda

Wujudkan Sarjana Berdaya Saing Global, 522 Mahasiswa UNPARI Angkatan ke-40 Tahun 2024 Diwisuda

Rektor Universitas PGRI Silampari, Dr H Rudi Erwandi M.Pd saat memindahkan kuncir kepada salah seorang wisudawan pada wisuda ke-40 tahun akademik 2024/2025 di Gedung Serba Guna Embun Semimbar, Rabu 23 Oktober 2024.-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

Kemudian, Malcolm X berkata “Pendidikan adalah tiket ke masa depan. Hari esok dimiliki oleh orang-orang yang mempersiapkan dirinya hari ini” Pada saat ini Kompetensi belajar telah ditanamkan dan didapat dari lembaga, yang berkaitan dengan hard skill, soft skill, kejujuran, integritas, maka lahirlah alumni yang memiliki kompetensi sehingga mampu bersaing dan berkarakter serta Inovatif berjiwa entrepreneur di dunia yang luas.

BACA JUGA:Dapat Izin Kemendikbudristek, UNPARI Selenggarakan PPG Bahasa Indonesia dan Matematika

Kemudian pada tahun  ini Universitas PGRI Silampari telah berhasil menambah program studi baru yang dibuktikan terbitnya Sk Kementrian yaitu  Pascasarjana (S2) Program Studi Manajemen Pendidikan.

Sementara itu Dosen UNPARI dengan Strata 3 (S.3) ada 34 orang dan yang sedang mengikuti Studi Strata 3 (S.3) sebanyak 28 orang.

Kemudian Dosen yang telah lulus Sertifikasi Dosen (Serdos) sebanyak 92 orang.

"Kiranya patut untuk kita syukuri bersama, berbagai prestasi sampai saat ini tak henti-hentinya ditorehkan oleh mahasiswa/mahasiswi Universitas PGRI Silampari,"tutupnya.

BACA JUGA:Lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPARI Pernah Meraih Medali dan Berprestasi di Kancah Nasional

Wisuda ke-40 UNPARI dihadiri Kepala LLDIKTI Wilayah II, Ketua BPH PB PGRI Pada Universitas PGRI Silampari beserta Anggota, Ketua PGRI Kota Lubuklinggau, Anggota Senat Universitas PGRI Silampari, Para Wakil Rektor Universitas PGRI Silampari, Para Dekan.

Kemudian, Direktur Pascasarjana, Kabiro,Kepala LPPM, Kepala LPM, Ketua Program Studi dan Kepala UPT di Lingkungan Universitas PGRI Silampari, Pimpinan Perguruan Tinggi atau yang mewakili, Pimpinan Bank mitra UNPARI, Ketua Himpunan Wanita Universitas PGRI Silampari, Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas PGRI Silampari , Para Wisudawan/Wisudawati Universitas PGRI Silampari.

Wisuda pada hari ini diikuti oleh 522 wisudawan/wisudawati yang terdiri dari tiga Fakultas:

1. Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora

BACA JUGA:Bantu Tingkatkan Keterampilan dan Ekonomi Warga Sri Pengantin, Dosen Unpari Lakukan PKM

• Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 30 orang.

• Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, 34 orang.

• Program Studi Pendidikan Sejarah 21 orang.

• Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 269 orang

BACA JUGA:Tiga Kaprodi Dapat Reward, Jumlah Mahasiswa Baru UNPARI Bertambah

2. Fakultas Sains dan Teknologi

• Program Studi Pendidikan Matematika 36 orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: