Lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPARI Pernah Meraih Medali dan Berprestasi di Kancah Nasional

Lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPARI Pernah Meraih Medali dan Berprestasi di Kancah Nasional

Dekan, Sekretaris Dekan, jajaran ketua program studi dan dosen foto bersama peserta Yudisium Angkatan 2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPARI di Balai Embun Semibar, Rabu 18 Oktober 2023.-Foto : Dokumen UNPARI-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Membanggakan, sebagian besar mahasiswa yang di Yudisium merupakan atlit yang meraih medali dan berprestasi di ajang nasional. 

Medali dan prestasi yang diraih di ajang nasional yakni PORSENASMA di Kediri, PORPROV di OKU Raya, dan PORPROV di Lahat.


Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPARI Dr. Viktor Pandra, M.Pd. --

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Silampari (UNPARI) sukses menyelenggarakan Yudisium Angkatan 2, di Balai Embun Semibar Rabu 18 Oktober 2023.

Maka, mewakili keluarga besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Viktor Pandra mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh peserta yudisium sebanyak 81 mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan rekreasi yang telah menyelesaikan studi dengan baik. 

Pada yudisium tahun ini, jelas Viktor Pandra, peserta dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi atas nama Ade Tia Sanjaya, IPK 3,78, dan masa studi selama 3 tahun 8 bulan.

“Saya berharap pengukuhan kelulusan mahasiswa ini menjadi bekal untuk memperluas manfaat ilmu yang diperoleh selama menempuh Pendidikan di Universitas PGRI Silampari,"katanya.

BACA JUGA:Bantu Tingkatkan Keterampilan dan Ekonomi Warga Sri Pengantin, Dosen Unpari Lakukan PKM

Kemudian, terima kasih juga saya sampaikan kepada para dosen yang telah membimbing, mengarahkan dan mendidik mahasiswa, dengan seluruh ilmu pengetahuan, pengalaman, nilai-nilai moral, dan nilai-nilai pendidikan sehingga bisa menjadi bekal bagi mahasiswa kita. 

"Kami memohon maaf apabila dalam interaksi dan kegiatan perkuliahan terdapat kesalahan dan kekhilafan,” ungkapnya.

Viktor menjelaskan saat ini, pengetahuan dalam berbagai bidang dapat dengan mudah kita akses dari berbagai sumber baik secara online ataupun offline, bahkan pencari informasi dapat menyimak dan mempelajari berulang-ulang materi yang disampaikan. 

Oleh karena itu, sudah selayaknya ia mengajak mahasiswa untuk memanfaatkan waktu yang ada sebaik mungkin.

BACA JUGA:Tiga Kaprodi Dapat Reward, Jumlah Mahasiswa Baru UNPARI Bertambah

“Sebagai insan yang telah dibekali dengan nilai-nilai ilmu keguruan baik secara teoritis maupun praktek langsung, para peserta yudisium hendaknya mampu belajar berkreasi melakukan kerja apapun baik dalam bidang pendidikan maupun non pendidikan dengan melibatkan orang di sekitar, agar dapat menjadi alumni yang produktif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: linggaupos.bacakoran.co