Wujudkan Sarjana Berdaya Saing Global, 522 Mahasiswa UNPARI Angkatan ke-40 Tahun 2024 Diwisuda

Wujudkan Sarjana Berdaya Saing Global, 522 Mahasiswa UNPARI Angkatan ke-40 Tahun 2024 Diwisuda

Rektor Universitas PGRI Silampari, Dr H Rudi Erwandi M.Pd saat memindahkan kuncir kepada salah seorang wisudawan pada wisuda ke-40 tahun akademik 2024/2025 di Gedung Serba Guna Embun Semimbar, Rabu 23 Oktober 2024.-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

LINGGAUPOS.CO.ID - Sebanyak 522 mahasiswa Universitas PGRI Silampari (Unpari) ikuti wisuda ke-40 tahun akademik 2024/2025 di Gedung Serba Guna Embun Semimbar, Rabu 23 Oktober 2024.

Wisuda hari ini bertemakan.“Mewujudkan Sarjana Berdaya Saing Global, Berjiwa Entrepreneur Berkarakter, Inovatif, dan Kreatif di Era Society 5.0”.


Suasana wisuda ke-40 tahun akademik 2024/2025 di Gedung Serba Guna Embun Semimbar, Rabu 23 Oktober 2024.-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

Rektor Universitas PGRI Silampari, Dr H Rudi Erwandi M.Pd mengucapkan selamat dan sukses kepada wisudawan/wisudawati yang pada hari ini secara resmi telah berhasil menyelesaikan studinya.

"Kami mohon maaf jika selama saudara menempuh pendidikan di Universitas PGRI Silampari masih banyak terdapat kekurangan,"katanya.

Ia menghimbau dalam menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan hubungan sesama alumni, kami berharap wisudawan/wisudawati dapat bergabung dengan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas PGRI Silampari.

"Kami para pimpinan berharap agar Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas PGRI Silampari tetap menjaga silaturahmi dan berperan aktif dalam berbagai kegiatan baik di kampus maupun di masyarakat,"jelasnya.

BACA JUGA:UNPARI Raih 2 Penghargaan LLDikti II Award 2024, Diikuti 182 Perguruan Tinggi Swasta

Kemudian, sebagai implementasi keilmuan yang sudah Anda dapatkan selama menempuh pendidikan di kampus tercinta ini.

Ia juga berharap Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas PGRI Silampari berperan serta dalam membesarkan dan mempromosikan kampus ini untuk masa mendatang.

"Untuk dapat menghasilkan generasi yang berdaya saing global tentunya kami terus melakukan pengembangan dan perbaikan,"tambahnya.

Lanjutnya, adapun upaya yang dilakukan yaitu meningkatkan Kualifikasi SDM, Peningkatan sarana dan prasarana, dan meningkatkan mutu sehingga mahasiswa dapat menimbah Ilmu selama menempuh pendidikan di Universitas PGRI Silampari.

BACA JUGA:Lanjut S2 Bisa di UNPARI Lubuk Linggau, Rektor Ungkap Punya Prodi Baru, Terbuka untuk Semua Jurusan

"Tentunya upaya tersebut telah dilakukan dengan peningkatan Status Akreditas Program Studi dan Institusi dengan kategori Baik Sekali (B) dan bertambahnya Kualifikasi Dosen S3 pada Universitas PGRI Silampari,"Ia menambahkan.

Dikatakannya, perguruan tinggi sangat adaptif menghadapi tantangan global dan Universitas PGRI Silampari terus berbenah dan melakukan transformasi sesuai kebutuhan nasional dan kebutuhan global.

“Tantangan ke depan akan semakin besar, ibarat pohon semakin tinggi akan semakin kuat angin menerpanya. Itu adalah bagian dari school of life. Sesungguhnya belajar tidak akan pernah berhenti, jangan merasa puas dengan ilmu yang dimiliki, terus belajar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: