Yoppy Karim dan Herman Deru Kompak, Gubenur Nomor 1 Wali Kota Nomor 2

Yoppy Karim dan Herman Deru Kompak, Gubenur Nomor 1 Wali Kota Nomor 2

Herman Deru saat kampanye bareng H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H Rustam Effendi--

LINGGAPOS.CO.ID – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau dan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan kompak.

Yakni paslon H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H Rustam Effendi dan Paslon H Herman Deru dan Cik Ujang.

Keduanya kompak kampanye bersama di beberapa lokasi di Kota Lubuk Linggau. Seperti di Kelurahan Taba Jemekeh pada Jumat 11 Oktober 2024.

“Gubernur nomor satu, HD-CU, Wali Kota nomor Dua, Botak Peci, jadi Gubernur dan Wali Kota harus Selaras,” kata Herman Deru.

BACA JUGA:Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Tulis Angka 2 di Kepala Deny: 80% Pelita Jaya Dukung

Selain itu, Herman Deru dan Yoppy Karim bernazar jika HD-CU dan Botak Peci menang 80 persen menjadi Gubernur Sumsel dan Wali Kota Lubuk Linggau, akan memotong kerbau atau sapi di lokasi Kampanye Taba Jemekeh.

Selain itu, kedua paslon ini, juga menggelar kampanye tatap muka di Kelurahan Puncak Kemuning (Perumdam) Kecamatan Lubuk Linggau Utara 2, Kamis 10 Oktober 2024 malam.

Dalam kampanyenya, H. Rachmat Hidayat menyampaikan bahwa majunya ia sebagai Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota tidak lain ingin berbuat lebih kepada masyarakat bersama H. Rustam Effendi.

Mengusung tagline Linggau Juara (Maju Kotanya, Sejahtera Masyarakatnya), Yoppy menginginkan kesejahteraan yang merata di Kota Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Ketemu Yoppy Karim, Emak Emak Ingin Perubahan Juga 8 RT di Karya Bakti

Bahkan, Yoppy-Rustam sudah menyiapkan visi dan misinya untuk kesejahteraan masyarakat Lubuk Linggau, mulai dari pendidikan, kesehatan dan juga infrastruktur. Begitu juga dengan program seragam gratis mulai dari SD sampai SMP.

“Semua visi dan misi yang kami tawarkan, tidak lain untuk kepentingan masyarakat, karena kami menilai saat ini itu yang dibutuhkan masyarakat,” papar Yoppy.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan bahwa harapan besar ini harus diwujudkan, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lubuk Linggau harus diperjuangkan.

“Selain, pendidikan gratis, berobat gratis dan pembangunan kami juga akan memberikan bantuan UMKM 2 juta sampai 5 juta rupiah, untuk pelaku usaha di Lubuk Linggau,” tegas Yoppy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: