Ketemu Yoppy Karim, Emak Emak Ingin Perubahan Juga 8 RT di Karya Bakti

Ketemu Yoppy Karim, Emak Emak Ingin Perubahan Juga 8 RT di Karya Bakti

Kampanye Yoppy Karim dan H Rustam Effendi di Karya Bakti--

LINGGAUPOS.CO.ID - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau nomor urut 02, H Rahmat Hidayat  (Yoppy Karim) dan H Rustam Effendi berkampanye di Kelurahan Karya Bhakti, Kecamatan Lubuk Linggau Timur II.

Seperti biasanya, kedatangan pasangan Botak Peci ini  kehadirannya disambut dengan antusias dan gemuruh oleh warga Karya Bakti, Wirakarya dan Ceremeh Taba yang sudah menunggu di lokasi kampanye, Rabu 9 OKtober 2024.

Antusiasme warga menyambut Botak Peci ini menandakan Semangat untuk Perubahan Kota Lubuk Linggau kian menggelora di seluruh penjuru Kota Lubuk Linggau.

Khususnya di Kelurahan Karya Bakti, terdapat delapan dari sembilan ketua RT mendukung paslon nomor 02 ini.

BACA JUGA:Warga Lubuk Aman Inginkan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Pimpin Lubuk Linggau

“Alhamdulilah, dari sembilan RT cuman satu yang tidak ke kita, artinya insyallah 80 persen YOK Rustam menang disini,”kata Yoppy Karim.

Dalam Orasi ini, Yoppy Karim melempar pertanyaan kepada warga yang hadir, ingin melanjutkan atau ingin perubahan, 100 persen yang hadir menjawab ingin perubahan.

“Ingin perubahan atau lanjutkan, kalau ingin perubahan, adanya cuman dinomor 2, maka kalau mau perubahan coblos nomor 2 pasangan Linggau Juara,’kata Yoppy.

Yoppy menegaskan dirinya dan Rustam tidak memiliki kepentingan pribadi maupun keluarga, jika terpilih semuanya akan diserahkan kepada masyarakat dalam pembangunan untuk memajukan kotanya dan mensejahterahkan masyarakat

BACA JUGA:Berkah Kampanye, Pedagang Keliling Doakan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Menang

Yoppy juga menyoroti bahwa selama ini Kelurahan Karya Bakti dan sekitarnya belum signifikan mendapat perhatian dari pemerintah.Untuk itu, Yoppy Rustam bertekad akan melakukan pemerataan pembangunan tanpa pilih kasih.

“Kalau kami ditakdirkan memimpin Lubuklingau,  seragam sekolah gratis akan  kita bagikan  kesemua  sekolah baik sekolah negeri  ataupun swasta, setuju ibuk ibuk,” kata Yoppy disambut teriakan setuju dari pendukungnya.

Kemudian untuk warga yang tinggal didaerah aliran sungai yang kemarin terdampak banjir, akan Yoppy menjanjikan akan memberikan penanganan khusus.

“Nanti  Kita bangun DAM, kalau sudah dibangun DAM tolong jangan buang sampah sembarangan, tempat pembuangan sampah akan disiapkan,” tambah Yoppy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: