Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Tulis Angka 2 di Kepala Deny: 80% Pelita Jaya Dukung

Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Tulis Angka 2 di Kepala Deny: 80% Pelita Jaya Dukung

H Rustam Effendi saat menulis angka 2 di kepala Deny--

LINGGAUPOS.CO.ID - Deny Herliantoni, warga Pelita Jaya secara sukarela dan penuh keikhlasan meminta H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H Rustam Effendi menulis angka 2 di kepalanya.

Hal ini dilakukan sebagai wujud kesungguhan dirinya mewakili warga Pelita Jaya yang siap untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau.

Demikian terlihat dalam kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Lubuk Linggau nomor urut 02 yakni H. Rachmat Hidayat - H. Rustam Effendi (Yoppy-Rustam), di Kelurahan Pelita Jaya Kecamatan Lubuk Linggau Barat II, Kamis 10 Oktober 2024.

“Alhamdulillah, Pak Yoppy dan Pak Rustam bersedia menulis angka 02 di kepala saya. Ini merupakan bentuk kesungguhan kami warga Pelita Jaya khususnya saya, insyaallah 27 November 2024 mendatang 80% pasangan Yoppy-Rustam menang,” ucap Deny.

BACA JUGA:Ketemu Yoppy Karim, Emak Emak Ingin Perubahan Juga 8 RT di Karya Bakti

Deni menambahkan bahwa warga Pelita Jaya menaruh harapan penuh untuk Yok- teRus menang, agar membawa perubahan untuk warga Lubuk Linggau, terkhusus warga Pelita Jaya yang selama ini dianak-tirikan.

“Kami butuh perubahan, kami juga ingin hidup sejahtera. Kami yakin pak Yoppy dan pak Rustam akan memimpin Lubuk Linggau menjadi lebih makmur dan sejahtera dengan memberikan pelayanan terbaik tanpa pandang bulu,” tambahnya.

Sementara itu, Hermansyah Jufri, Tokoh Masyarakat (Tomas) setempat mengungkapkan kalau wilayah Pelita Jaya sepi pendukung Yoppy-Rustam atau yang lazim disebut Zona Merah. 

“Banyak yang ngomong pendukung Yoppy-Rustam itu cuma wong susah, wong saro, wong miskin. Tapi kami dak marah. Akan kami buktikan yang katanya zona merah, kami buktikan 27 November nanti, kami siap berjuang 80 persen kemenangan untuk Yoppy-Rustam,” ujar Hermansyah Jufri disambut gemuruh dan teriakan, ‘Botak Peci, Linggau juara” oleh warga yang hadir. 

BACA JUGA:Warga Lubuk Aman Inginkan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Pimpin Lubuk Linggau

Ia menerangkan, acara kampanye dialogis di Pelita Jaya ini merupakan moment yang ditunggu-tunggu. 

Karena kedatangan Yoppy-Rustam adalah pengobat kerinduan dan penguat tim pendukung serta simpatisan yang ada di Kelurahan Pelita Jaya.

“Kami, warga Pelita Jaya ini gotong royong pak. Dari malam tadi sama-sama, rame-rame begadang serta memasang atribut. Murni acara yang kita laksanakan ini kami kerjakan secara gotong royong karena kecintaan kami dengan Yoppy  dan pak Rustam,” terang Hermansyah Jufri.

Ditambahkannya, warga Pelita Jaya sangat yakin bahwa masyarakat Lubuk Linggau tidak lagi bisa dibendung,  masyarakat ingin perubahan. Dimana-mana pertemuan Botak Peci ini selalu ramai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: