PPPK 2024 Kementerian BUMN Buka Sejumlah Formasi dengan Gaji Fantastis, Cek Sekarang!

PPPK 2024 Kementerian BUMN Buka Sejumlah Formasi dengan Gaji Fantastis, Cek Sekarang!

pppk 2024--instagram: studicpns.id

LINGGAUPOS.CO.ID - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuka seleksi pengadaan calon Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2024, berikut rincian formasi dan jumlah gajinya yang fantastis.

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuka kesempatan kepada pegawai non-Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk ikut pengadaan seleksi PPPK di kementerian tersebut.

Seperti yang diketahui pendaftaran PPPK periode I dibuka pada 1-20 Oktober 2024. Sementara itu, untuk periode ke-2 pendaftaran PPPK 2024 akan dimulai pada 17 November hingga 31 Desember 2024.

BUMN sendiri membuka sejumlah formasi dengan gaji yang fantsatis. Kesempatan ini akan diberikan kepada pegawai non ASN yang masih aktif bekerja di Kementerian BUMN dan terdaftar di pangkalan data Badan Kepegawaian Negara (BKN).

BACA JUGA:Kisah 3 Anak di Lubuk Linggau yang Rumahnya Diterjang Angin, Hidup Pas-pasan, Butuh Bantuan Pemerintah

Kemudian pendaftaran PPPK juga diperuntunkan bagi pegawai non ASN yang masih aktif bekerja di Kementerian BUMN paling singkat dua tahun terakhir berturut-turut.

Untuk anda yang tertarik mendaftar PPPK di Kementerian BUMN 2024, simak berikut adalah formasi serta gaji yang akan didapat oleh PPPK BUMN.

Formasi PPPK Kementerian BUMN 2024 dan Rentang Gajinya

Berikut adalah daftar nama jabatan, jumlah formasi, kualifikasi,  alokasi penempatan serta rentang gaji PPPK Kementerian BUMN 2024.

BACA JUGA:Pasutri Asal Lampung Kompak Lakukan Aksi Penipuan Berakhir Ditangkap di OKU Timur, Begini Kelakuannya

Sebagaimana dikutip dari Surat Pengumuman Sekretaris Kementerian BUMN Nomor: PENG-10/PANSELCPPPK.MBU/2024 tentang Pelaksanaan Seleksi PPPK Kementerian Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia Tahun Anggaran 2024.

Dimana penerimaan dilakukan untuk jabatan fungsional (JF) dan jabatan pelaksana (JP) dengan total 27 formasi, berikut rincian lengkapnya.

1. Pranata Komputer Ahli Pertama

• Formasi: 5.

BACA JUGA:HP Nokia 8 Pro Punya Desain Premium dan Performa Tangguh, Ini Speknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: