Viral Video Remaja di OKI Dianiaya Teman Hingga Tak Sadarkan Diri, Begini Pemicunya

Viral Video Remaja di OKI Dianiaya Teman Hingga Tak Sadarkan Diri, Begini Pemicunya

Video Viral Pengeroyokan di OKI--instagram: ogankomeringilir.info

LINGGAUPOS.CO.ID - Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan aksi penganiayaan oleh beberapa orang remaja yang menyebabkan korban sampai tak sadarkan diri.

Diketahui aksi penganiayaan oleh sejumlah remaja tersebut terjadi di Desa Sukadamai, Kecamatan Pedaraman, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan.

Aksi penganiayaan tersebut dilakukan oleh teman-teman sebayanya sendiri. Adapun korban adalah Nabil (16).

Dalam video yang beredar di media sosial ada 4 orang pemuda atau remaja yang melakukan pemukulan dan menendang tubuh korban hingga tak sadarkan diri.

BACA JUGA:Beri Arahan Pada Apel Pagi, Kalapas Lubuk Linggau Tekankan Komitmen Berantas Halinar

Bahkan, aksi penganiayaan itu terjadi di jalanan ramai, dalam video yang direkam oleh pengguna jalan terlihat ada banyak orang disana.

Namun, keempat pelaku terlihat menendang korban, kemudian ada seorang ibu-ibu yang melerai aksi tersebut dan para pelaku pun melarikan diri, meninggalkan korban yang sudah tak berdaya disana.

Selanjutnya beberapa orang terutama ibu-ibu mendekati korban, dalam video terlihat kepanikan diwajah ibu-ibu itu mendapati korban yang tak sadarkan diri.

Seperti yang terlihat dalam unggahan instagram @ogankomeringilir.info yang dikutip pada Kamis, 10 Oktober 2024 video yang memperlihatkan aksi penganiayaan 4 lawan 1 itu.

BACA JUGA:Sanksi 10 Pertandingan untuk Marco Curto Pemain Como Akibat Perilaku Rasis

Ngobrol Berujung Pengeroyokan

Diungkapkan oleh korban yakni Nabil, bahwa peristiwa penganiayaan tersebut terjadi bermula pada saat ia dan 6 orang temannya termasuk pelaku sedang duduk di kolong jembatan penyebrangan orang yang ada di dekat rumahnya.

Mereka duduk-duduk dibawah jembatan sembari mengobrol, kegiatan tersebut sudah sering dilakukannya.

“Jadi di sekitar jam 14.30 WIB kemarin kami berenam lagi ngobrol-ngobrol di bawah jembatan. Dan memang kami biasa sudah sering berkumpul di sini,” ujarnya dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada Kamis, 10 Oktober 2024.

BACA JUGA:Ketemu Yoppy Karim, Emak Emak Ingin Perubahan Juga 8 RT di Karya Bakti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: