CPNS 2024 Ogan Komering Ilir, Ini Rincian Jabatan Kualifikasi Pendidikan yang Dibutuhkan, Yuk Daftar!

CPNS 2024 Ogan Komering Ilir, Ini Rincian Jabatan Kualifikasi Pendidikan yang Dibutuhkan, Yuk Daftar!

Pemerintah Kabupaten OKI resmi membuka seleksi CPNS 2024 dengan kualifikasi pendidikan Mulai dari lulusan D3 hingga S1.-Ilustrasi-

LINGGAUPOS.COA.ID- Dalam seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) buka ratusan kuota dengan berbagai kebutuhan jabatan.

Anda yang akan mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 di Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan merapat.

Mulai dari lulusan D3 hingga S1 ada berbagai formasi CPNS yang diperuntukan bagi anda, hal ini tentunya menjadi peluang besar bagi anda yang ingin menjadi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Namun, dalam mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 ada berbagai persyaratan yang harus dipenuhi seperti kualifikasi pendidikan.

BACA JUGA:Heboh Warga Lubuk Linggau Mendadak Cium Bau Melati Malam Hari, Pertanda Apakah?

Nah, dalam ulasan ini kita akan mengulas formasi lengkap CPNS 2024 di Kabupaten Ogan Komering Ilir, mulai dari jabatan hingga kualifikasi pendidikannya.

Adapun dalam pengadaan CPNS 2024, Pemkab Ogan Komering Ilir membuka sebanyak 32 formasi yang terdiri dari 31 formasi umum dan 1 formasi khusus (Disabilitas).

Sebagai informasi, pendaftaran CPNS 2024 Pemkab Ogan Komering Ilir sudah dapat dilakukan, sebagaimana instruksi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Dikatakan CPNS 2024 sudah mulai dibuka pada 20 Agustus hingga 6 September 2024. Sebelum mendaftar ketahui dulu formasi CPNS Pemkab OKI berikut.

BACA JUGA:Isi Daya Super Ngebut, Inilah 5 Merk Charger HP Terbaik dan Bagus, Dapat untuk iPhone Hingga Android

Rincian Formasi CPNS 2024 Pemkab Ogan Komering Ilir

Dikutip dari Pengumuman Nomor 800/71.8/BKD.II/2024 Tentang penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir Tahun 2024.

Diungkapkan berikut ini rincian kebutuhan CPNS 2024 di OKI, mulai dari jabatan hingga kualifikasi pendidikannya:

Jabatan dan Kualifikasi Pendidikan CPNS OKI 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: