Bupati Hj Ratna Machmud Hadiri HUT DPC PWKI Musi Rawas

Bupati Hj Ratna Machmud Hadiri HUT DPC PWKI Musi Rawas

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud hadiri peringatan HUT ke-1 DPC PWKI Kabupaten Musi Rawas--

LINGGAUPOS.CO.IDBupati Musi Rawas (Mura) Hj Ratna Machmud hadiri peringatan hari jadi ke-1 DPC Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kabupaten Musi Rawas.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Objek Wisata Bukit Cogong, Desa Sukakarya, Kecamatan STL Ulu Terawas, Senin 16 September 2024.  


Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud hadiri peringatan HUT ke-1 DPC PWKI Kabupaten Musi Rawas--

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Musi Rawas, Ketua TP PKK Kabupaten Musi Rawas H Riza Novianto Gustam, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Kesehatan, Kabag Kesbangpol, Kabag Kesra, Camat STL Ulu Terawas, Camat Tugumulyo, Kepala Desa Sukakarya. 

Ketua Pelaksana HUT DPC PWKI Musi Rawas ke-1 dan HUT Republik Indonesia  ke-79, Dina Hadyaningrum  mengucapkan terimakasih  kepada Bupati Musi Rawas, atas bimbingan dan arahan selama ini.

BACA JUGA:Datang ke Muara Lakitan Musi Rawas, Bupati Hj Ratna Machmud Tuntaskan Janji Mobil Ambulance dan Seragam Gratis

Ia juga menyampaikan dalam perayaan HUT DPC PWKI Musi Rawas ke-1 dan HUT Republik Indonesia  ke-79 mengusung tema ‘ Semangat Kemerdekaan, Jadilah Wanita Cerdas Pahlawan Bagi Keluarga dan Masyarakat’. 

Dengan tema ini, diharapkan dapat menjadikan Kaum Wanita Kristen yang menjadi teladan dan mengisi kemerdekaan RI sesuai bidang profesi kami masing – masing.


Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud hadiri peringatan HUT ke-1 DPC PWKI Kabupaten Musi Rawas--

“Kami sebagai pengurus PWKI Musi Rawas terus meminta dukungan kepada pemerintah Kabupaten Musi Rawas agar kami dapat lebih maju dan lebih eksis dan dapat lebih berkarya di dunia sekarang ini untuk mengisi kemerdekaan,” ungkapnya.

Ketua DPC PWKI Musi Rawas Santa Dora menyampaikan rasa bangga dikarenakan saat ini Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud dapat hadir di acara HUT DPC PKWI yang ke-1.

BACA JUGA:Dengar Musibah Bocah Tenggelam, Bupati Hj Ratna Machmud Minta Puskesmas Muara Lakitan Mura Standby

“Tujuan PWKI ini adalah menjadi garam dan terang dunia, garam itu mempunyai rasa jadi ibu-ibu PWKI ini harus mempunyai rasa kita harus memberi rasa kepada sekitar kita dan juga bersinergi dengan pemerintah,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang telah peduli kepada gereja dan umat Kristen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: