Datang ke Muara Lakitan Musi Rawas, Bupati Hj Ratna Machmud Tuntaskan Janji Mobil Ambulance dan Seragam Gratis

Datang ke Muara Lakitan Musi Rawas, Bupati Hj Ratna Machmud Tuntaskan Janji Mobil Ambulance dan Seragam Gratis

Pemberian bantuan mobil ambulance dan seragam gratis merupakan salah satu perioritas dari 9 program yang dijalankan Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud--

LINGGAUPOS.CO.IDBupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud kembali menyerahkan bantuan mobil Ambulance dan seragam gratis untuk menuntaskan janji kepada masyarakat.

Kali ini giliran Desa Bumi Makmur Kecamatan Muara Lakitan diberikan mobil  Ambulance gratis dan seragam sekolah, Kamis, 12 September 2024.


Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud meresmikan operasional mobil Ambulance gratis di Desa Bumi Makmur Muara Lakitan--

Diketahui 9 program utama Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud semuanya telah terlaksana dalam kurun waktu 3,5 tahun memimpin.

Yakni pendirian Rumah Tahfidz Alquran (RTA) di setiap Kecamatan dan sampai ke desa.

BACA JUGA:Bupati Hj Ratna Machmud Serahkan 1.196 SK Perpanjangan Masa Jabatan Anggota BPD di Mura

Lalu bantuan Pondok Pesantren (PP) di tiap kecamatan, Santunan Kematian (SK), bantuan sekolah gratis.

Kemudian perlengkapan sekolah gratis, berobat gratis, jalan mulus sampai ke desa-desa, bantuan alat berat untuk pembukaan lahan.


Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud usai Sosialisasi Peningkatan Kompetensi dan Program Integrasi Layanan Primer (ILP) di Puskesmas Pian Raya Kecamatan Muara Lakitan--

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menyampaikan, mobil Ambulance gratis yang diserahkan untuk desa Bumi Makmur sebagai wujud kepedulian dirinya terhadap masyarakat di bidang kesehatan.

"Pada hari ini saya akan menyerahkan langsung mobil ambulance sebagai sarana penunjang pelayanan kesehatan dan sarana transportasi untuk merujuk pasien dari rumah ke Puskesmas atau ke rumah sakit," ungkap Bupati Hj Ratna Machmud, Kamis, 12 September 2024.

BACA JUGA:Bupati Mura HJ Ratna Machmud: Saya Ingin Dengarkan Langsung Keluhan Masyarakat di Desa

Selanjutnya Bupati Hj Ratna Machmud minta kepada Kepala Desa (Kades) untuk merawat, menjaga dan menggunakan mobil ambulance yang diserahkan dengan sebaik-baiknya.

Kades diminta menggunakan mobil Ambulance hanya untuk melayani kesehatan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: