Wajib Tahu! Hasil Administrasi CPNS 2024 Tidak Semua Diumumkan Besok, Berikut Jadwal dan Cara Ceknya

Wajib Tahu! Hasil Administrasi CPNS 2024 Tidak Semua Diumumkan Besok, Berikut Jadwal dan Cara Ceknya

Ilustrasi CPNS 2024.--Instagram @studicpns.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Pendaftaran CPNS 2024 secara resmi berakhir pada 10 September 2024, dan para peserta yang sudah mendaftar bisa menunggu pengumuman seleksi administrasi pada laman SSCASN.

Melansir dari akun Instagram studicpns.id yang dikutip pada Jumat, 13 Agustus 2024, Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah mengubah jadwal pengumuman seleksi administrasi CPNS 2024.

Yang mana, sebelumnya nama-nama peserta yang lolos administrasi disampaikan pada 14 hingga 17 September 2024.

Adapun tanggal tersebut telah mengalami penyesuaian setelah perubahan jadwal.

BACA JUGA:Siap-Siap! Ini 70 Link Cek Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2024

Berdasarkan timeline terbaru dari BKN, hasil seleksi administrasi bakal diumumkan mulai besok Sabtu, 14 September hingga 19 September 2024.

Namun perlu untuk diperhatikan, tidak semua instansi bakal umumkan di hari yang sama, sebab beberapa instansi masih dalam tahap proses lakukan verifikasi berkas.

Oleh sebab itu, jangan khawatir, jika hasil seleksi administrasi kamu belum keluar, sementara instansi yang dilamar teman kamu sudah mengumumkan.

Sebab, setiap instansi punya jadwal pengumuman yang berbeda, untuk itu tetap pantau secara berkala.

BACA JUGA:Pengumuman Administrasi CPNS 2024 Mulai Besok, Ini Link dan Cara Cek Hasilnya, Siap-Siap!

Sebagai informasi, dari 14 September hingga 19 September adalah rentang pengumuman, dan hasil administrasi pasti bakal diumumkan paling lambat pada 19 September 2024.

Untuk itu, kamu dapat melakukan cek hasil administrasi melalui akun SSCASN kamu serta website resmi instansi secara berkala.

Agar lebih jelasnya, berikut inilah jadwal pengumuman seleksi CPNS 2024 terbaru lengkap dengan link hingga cara mengeceknya, harap catat tanggan serta laman pentingnya di bawah ini.

1. Jadwal pengumuman seleksi administrasi CPNS 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: