SD Negeri 40 Lubuk Linggau Wujudkan Visi Beriman Hingga Berprestasi

SD Negeri 40 Lubuk Linggau Wujudkan Visi Beriman Hingga Berprestasi

SD Negeri 40 Lubuk Linggau bertekad menjalankan fungsi sekolah sesuai dengan visi serta misi yang telah dibentuk.--

LINGGAUPOS.CO.ID- Sekolah Dasar (SD) Negeri 40 Kota Lubuk Linggau memiliki visi yang luar biasa untuk diwujudkan pada sekolahan tersebut, mulai dari Beriman hingga Berprestasi .

Pada dasarnya setiap sekolah memiliki visi-misi yang harus diterapkan guna mewujudkan cita-cita atau harapan yang ingin dicapai oleh seluruh warga sekolah.

Lantas, dalam hal ini SD Negeri 40 Lubuk Linggau bertekad untuk menjalankan fungsi sekolah sesuai dengan visi serta misi yang telah dibentuk.

Sekolah Dasar (SD) Negeri 40 sendiri terletak di Jalan Padat Karya Rt-01, Desa/Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuk Linggau Utara II, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Prestasi Membanggakan, Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Raih Juara dalam Nano and Fest 2024

Letaknya yang berada di tengah-tengah Desa Batu Urip membuat SD Negeri 40 menjadi pilihan warga setempat untuk menyekolahkan anak-anaknya.

Untuk saat ini sendiri jumlah murid di SD Negeri 40 Lubuk Linggau berjumlah 180-an orang siswa putra dan putri.

Hal ini sebagaimana yang diungkapkan oleh Kepala SD Negeri 40 Lubuk Linggau Tanti Sutriati S.Pd kepada LINGGAUPOS.CO.ID.

“Iya, Alhamdulillah untuk saat ini di tahun ajaran 2024/2025 mencapai 180-an murid, mulai dari kelas 1 hingga kelas 6,” ujarnya pada Selasa, 10 September 2024.

BACA JUGA:UNPARI Raih 2 Penghargaan LLDikti II Award 2024, Diikuti 182 Perguruan Tinggi Swasta

Tanti yang baru menjabat selama satu tahun sebagai kepala sekolah di SD Negeri 40 Lubuk Linggau mengungkapkan dirinya bersama guru-guru lain saling bersinergi untuk mewujudkan visi sekolah.

Dikatakannya, Visi dari SD Negeri 40 Kota Lubuk Linggau adalah “Terwujudnya Peserta Didik yang Beriman, Bertaqwa, Berakhlak Mulia, Bersih, Rapi, Terampil dan Berprestasi.”

“Visi yang ingin kami terapkan ke anak didik yaitu namanya Patuh Berapi, dimana artinya ialah beriman, bertaqwa, berakhlak mulia, bersih, rapi, terampil serta berprestasi, itu visinya,” jelasnya.

Sekolah Harus Wujudkan Visi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: