Japan League Cup: Prediksi Yokohama F. Marinos vs Hokkaido Consadole Sapporo, Rabu 4 September 2024

Japan League Cup: Prediksi Yokohama F. Marinos vs Hokkaido Consadole Sapporo, Rabu 4 September 2024

Yokohama F. Marinos vs Hokkaido Consadole Sapporo--instagram: yokohamaf.marinos

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Japan League Cup memasuki babak perempat final leg ke-1, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Yokohama F. Marinos vs Hokkaido Consadole Sapporo, pada rabu 4 september 2024, kick off dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Yokohama F. Marinos vs Hokkaido Consadole Sapporo, Japan League Cup

Preview

BACA JUGA:Ini Program Ekonomi Kerakyatan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Yokohama F. Marinos akan menjadi tuan rumah dan menjamu Hokkaido Consadole Sapporo, pada babak perempat final leg ke-1 ini di kandang mereka yaitu Stadion Nippatsu Mitsuzawa, pada rabu sore nanti.

Yokohama F. Marinos lolos melaju ke babak ini usai mendapatkan 3 hasil menang di pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan terakhirnya Yokohama F. Marinos tampil impresif dengan mendapatkan hasil menang atas Cerezo Osaka dengan skor telak 4-0 di J1 League.

Sementara Hokkaido Consadole Sapporo juga tampil apik dengan mencatat 2 hasil menang bertuntut.

BACA JUGA:Masih Bingung Daftar CPNS Musi Rawas, Datang Aja ke Kantor BKPSDM

Pada pertandingan terakhirnya Hokkaido Consadole Sapporo mendapatkan hasil menang saat menjamu Kawasaki Frontale dengan skor 2-0.

Head to Head

Di atas kertas Yokohama F. Marinos jauh lebih unggul dari Hokkaido Consadole Sapporo, di total 31 pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini, Yokohama F. Marinos dengan 18 hasil menang, 5 hasil imbang dan 8 pertandingan lainya berakhir dengan kemenangan Hokkaido Consadole Sapporo.

Pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya terjadi pada 7 agustus 2024, pada pertandingan tersebut Yokohama F. Marinos menang atas Hokkaido Consadole Sapporo dengan skor tipis 3-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: