Masih Bingung Daftar CPNS Musi Rawas, Datang Aja ke Kantor BKPSDM

Masih Bingung Daftar CPNS Musi Rawas, Datang Aja ke Kantor BKPSDM

Kepala BKPSDM Musi Rawas H David Pulung --

LINGGAUPOS.CO.ID –Masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang masih bingung atau ragu dalam melakukan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 tak usah bingung.

Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Musi Rawas membuka ruang waktu untuk calon peserta seleksi CPNS 2024.

Caranya calon peserta yang akan mendaftar bisa datang langsung datang ke kantor BKPSDM Musi Rawas di Komplek Perkantoran Agropolitan Center Kecamatan Muara Beliti setiap jam kerja.

Kepala BKPSDM Kabupaten Musi Rawas H David Pulung menjelaskan, sebenarnya tata cara pendaftaran CPNS sudah dijelaskan dalam pengumuman di laman BKPSDM Musi Rawas.

BACA JUGA:E- Meterai CPNS 2024, Begini 3 Cara Cek Asli Atau Palsu, Penting Diketahui

“Tapi kalau masih ada yang bingung bisa tanya ke kantor BKPSDM,” ungkap David Pulun kepada LINGGAUPOS.CO.ID, Rabu, 4 September 2024.     

David Pulung mengaku, BKPSDM Musi Rawas membuka ruang untuk calon peserta seleksi CPNS 2024 sesuai arahan Bupati Hj Ratna Machmud.

Tujuannya agar calon peserta seleksi CPNS di Kabupaten Musi Rawas tidak gugur dalam seleksi administrasi.

Karena Bupati Hj Ratna Machmud sangat peduli dengan masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang akan mengikuti seleksi CPNS 2024.

BACA JUGA:Daftar CPNS 2024 Tinggal 3 Hari, Ini Instansi Sepi Peminat, Kesempatan Besar!

Diketahui pendaftaran CPNS 2024 mulai dibuka mulai tanggal 20 Agustus hingga 6 September 2024.  

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas tahun ini resmi buka pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 untuk 250 formasi.

Adapun 250 formasi CPNS 2024 yang dibuka Pemerintah Kabupaten Musi Rawas rinciannya Tenaga Kesehatan 50 Formasi dan Tenaga Teknis 200 Formasi.  

Seleksi CPNS 2024 Kabupaten Musi Rawas diumumkan melalui surat Nomor : 002/PANSEL-ASN/MURA/2024 ditandatangani Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: