Japan League Cup: Prediksi Albirex Niigata vs Machida Zelvia, Rabu 4 September 2024, Kick Off 17.00 WIB

Japan League Cup: Prediksi Albirex Niigata vs Machida Zelvia, Rabu 4 September 2024, Kick Off 17.00 WIB

Albirex Niigata vs Machida Zelvia--instagram: albirex_niigata_official

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Japan League Cup 2024 memasuki babak perempatfinal leg ke-1 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Albirex Niigata vs Machida Zelvia, pada rabu 4 september 2024, kick off dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Albirex Niigata vs Machida Zelvia, Japan League Cup

Preview

BACA JUGA:Japan League Cup: Prediksi Nagoya Grampus vs Sanfrecce Hiroshima, Rabu 4 September 2024, Kick Off 17.00 WIB

Albirex Niigata akan menjadi tuan rumah dan menjamu Machida Zelvia pada babak perempat final leg ke-1 Japan League Cup ini di kandang mereka yaitu Stadion Denka Big Swan, pada sore ini.

Albirex Niigata lolos ke babak perempatfinal usai mendapatkan kemenangan atas V-Varen Nagasaki dengan agregat tipis 2-1.

Di babak play-off leg ke-1 menang dengan skor 2-1 atas V-Varen Nagasaki dan di play-off ke-2 berakhir imbang dengan skor 1-1.

Saat ini Albirex Niigata berada di posisi ke-13 klasemen sementara J1 League dengan raihan 36 poin dari 28 pertandingan.

BACA JUGA:Japan League Cup: Prediksi Yokohama F. Marinos vs Hokkaido Consadole Sapporo, Rabu 4 September 2024

Di 28 pertandingan tersebut Albirex Niigata dengan 9 hasil menang, 9 hasil imbang dan 10 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Albirex Niigata harus berbagai poin usai hanya mampu menahan imbang Machida Zelvia dengan skor 0-0.

Machida Zelvia mendapatkan tiket melaju ke babak perempat final leg ke-1 Japan League Cup usai menang atas Cerezo Osaka dengan agregat 5-2 di babak play-off.

Pada play-off leg ke-1 menang dengan skor 1-3 dan di leg ke-2 mendapatkan hasil imbang 2-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: