Usai Deklarasi Dihadiri Ribuan Massa, Bacalon Ratna Machmud – Suprayitno Daftar ke KPU Musi Rawas

Usai Deklarasi Dihadiri Ribuan Massa, Bacalon Ratna Machmud – Suprayitno Daftar ke KPU Musi Rawas

Pasangan Bacalon H Ratna Machmud dan Suprayitno tiba di KPU Musi Rawas untuk mendaftar sebagai peserta Pilkada 2024.--

LINGGAUPOS.CO.ID – Ribuan massa hadiri deklarasi pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati Musi Rawas dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud – H Suprayitno, Selasa, 27 Agustus 2024.

Deklarasi pasangan Ratna Machmud – Suprayitno (Ramah Pro) dipusatkan di Taman Beregam Komplek Perkantoran Agropolitan Center di Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas.


Pengukuhan Tim Pemenangan pasangan Hj Ratna Machmud dan H Suprayitno dalam Pilkada Musi Rawas--

Selain ribuan massa, deklarasi pasangan Ramah Pro juga dihadiri ketua dan pengurus partai politik pengusung. Diketahui pasangan Ramah Pro diusung oleh Partai Golkar, PDIP, Gerindra, PKB, PAN, Demokrat, PKS dan PBB.

Hadir juga mantan Wali Kota Lubuk Linggau 2 periode 2013-2023 H SN Prana Putra Sohe, mantan Pj Sekda Musi Rawas H Aidil Rusman serta beberapa mantan pejabat di Kabupaten Musi Rawas.

BACA JUGA:Nanan: Sikok Lawan Bibik, Sikok Lawan Ayuk, Pilkada Mura Aman, Keluarga Pasien Dirujuk Akan Dapat Bantuan

Dalam orasinya, Ratna Machmud mengajak masyarakat kompak membangun Kabupaten Musi Rawas 5 tahun kedepan. Caranya dengan memilih pasangan Ratna Machmud – Suprayitno dalam Pilkada Musi Rawas 27 November mendatang.

Saat orasi, Ratna Machmud sempat Curhat ada yang mencibir dirinya selama menjadi bupati tidak bisa berpidato. Hal ini diakui Ratna Machmud karena memang selama ini dirinya tidak belajar unti pidato melainkan fokus bekerja.


Pasangan Bacalon Hj Ratna Machmud dan Suprayitno tiba di lokasi deklarasi.--

“Aku hanya fokus bekerja untuk mensejahterakan masyarakat Musi Rawas, idak pernah belajar pidato,” kata Ratna Machmud disambut teriakan menang dari ribuan massa yang hadir.

Ratna Machmud juga mengaku banyak masukan dari masyarakat melalui pesan Whatsapp. Semuanya ditampung dan dipertimbangkan untuk kemajuan Kabupaten Musi Rawas. “Tapi ado juga yang WA ngajum (mengadu). Itu dak aku tanggapi,” ucapnya.  

BACA JUGA:Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud Dampingi Tim Penilai Rumah Cinta Desa Kalibening Tugumulyo

Dikatakan Ratna Machmud, dirinya bersama H Suprayitno akan melanjutkan program yang selama ini dijalankan. Sebab selama menjabat Bupati Musi Rawas lebih kurang 3,5 tahun dirinya telah merealisasikan 10 program yang dijanjikan saat kampanye.

Usai menggelar deklarasi yang dihibur artis ibukota, pasangan Bacalon Ratna Machmud bertolak ke KPU Musi Rawas untuk mendaftar sebagai peserta Pilkada Musi Rawas 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: