Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud Dampingi Tim Penilai Rumah Cinta Desa Kalibening Tugumulyo

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud Dampingi Tim Penilai Rumah Cinta Desa Kalibening Tugumulyo

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud Dampingi Tim Penilai Rumah Cinta Desa Kalibening Tugumulyo--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Bupati MUSI RAWAS Hj Ratna Machmud didampingi Ketua TP PKK menghadiri Penilaian Lomba Rumah Cinta Tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2024.

Penilaian dilakukan di Desa Kalibening Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Rabu, 7 Agustus 2024.

Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud menyampaikan atas nama Pemerintah mengucapkan selamat datang dan menyambut baik kehadiran Tim Penilai TP PKK Provinsi Sumsel untuk menilai lomba Rumah Cinta di Desa Kalibening, Kecamatan Tugumulyo.

Dikatakan Bupati Hj Ratna Machmud,  Rumah Cinta Desa Kalibening  memberikan bimbingan pengalaman dan latihan tentang cara bersosialisasi dan berketerampilan yang sangat bermanfaat bagi pertumbuhan dan perkembangan anak.


--

Untuk itu, Bupati HJ Ratna Machmud berharap dengan adanya Rumah Cinta kedepan semakin banyak memberikan manfaat di dalam keluarga khususnya dan umumnya bermanfaat di masyarakat luas.

"Semoga dengan adanya Rumah Cinta Ini, baik anak-anak maupun Remaja dapat dibimbing sebagai upaya untuk menumbuhkan budi pekerti, sopan santun serta berperilaku yang baik didalam keluarga dalam kegiatan yang terarah dan positif, " terang Bupati HJ Ratna Machmud.


--

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud didampingi Ketua TP- PKK Kabupaten Mura H. Riza Novianto Gustam bersama Tim Penilai TP -PKK Provinsi Sumatera selatan mengunjungi Stand Inovasi Rumah Cinta TP PKK Rumah Cinta Sehati Desa Kalibening, Kecamatan Tugumulyo.

Turut Hadir Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Mura, Kakankemenag Mura,  Kapolres Mura, Camat Tugumulyo, Danramil,  Kader PKK se-Kabupaten Mura, Kades se-Kecamatan Tugumulyo dan seluruh masyarakat yang hadir. (rls)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: