Copa Libertadores: Prediksi Bolivar vs Flamengo, Jumat 23 Agustus 2024, Kick Off 07.30 WIB

Copa Libertadores: Prediksi Bolivar vs Flamengo, Jumat 23 Agustus 2024, Kick Off 07.30 WIB

Bolivar vs Flamengo--instagram: clubbolivaroficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa Libertadores memasuki babak 16 besar leg ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Bolivar vs Flamengo, pada jumat 23 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 07.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Bolívar vs Flamengo, Copa Libertadores

Preview

BACA JUGA:TP PKK Sumatera Selatan Monitoring Desa di Empat Lawang, Ini hasilnya

Pertandingan yang mempertemukan Bolivar kontra Flamengo pada babak 16 besar leg ke-2 Copa Sudamericana ini akan berlangsung di Estadio Hernando Siles (markas Bolivar), pada jumat pagi nanti.

Pada pertandingan babak 16 besar leg ke-1 yang berlangsung di kandang Flamengo berakhir dengan kemenangan tuan rumah, Flamengo unggul atas Bolivar dengan skor 2-0.

Pertandingan kali ini merupakan tugas berat bagi Bolivar jika ingin lolos setidaknya Bolivar harus mendapatkan hasil menang dengan skor 3-0.

Sementara Flamengo yang unggul agregat 2-0 hanya perlu mendapatkan hasil imbang dengan skor 0-0 dan diprediksi akan fokus bertahan.

BACA JUGA:CPNS 2024, Tamatan SMP Bisa Daftar Kemenag Lubuk Linggau, ini Formasinya

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Akankah Bolivar dapat menyelesaikan tugas sulit ini atau Flamengo yang berstatus sebagai juara bertahan akan tetap mendominasi? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Bisa dikatakan kedua tim sama kuat jika dilihat dari total 5 pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini, baik Bolivar maupun Flamengo berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak 2 kali dan 1 pertandingan lainya berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: