Copa Libertadores: Prediksi Sao Paulo vs Nacional, Jumat 23 Agustus 2024, Kick Off 05.00 WIB

Copa Libertadores: Prediksi Sao Paulo vs Nacional, Jumat 23 Agustus 2024, Kick Off 05.00 WIB

Sao Paulo vs Nacional--instagram: saopaulofc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa Libertadores 2024/2025 memasuki babak 16 besar leg ke-2 Copa Libertadores, pada jumat 23 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 05.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Sao Paulo vs Nacional, Copa Libertadores

Preview

BACA JUGA:Ancam Pemborong Pakai Pistol, Mantan Kades di Musi Rawas Utara Tersangka

Sao Paulo akan menjadi tuan rumah dan menjamu Nacional pada babak 16 besar leg ke-2 Copa Libertadores ini di kandang mereka yaitu Stadion Morumbi, pada jumat pagi nanti.

Pada pertandingan di babak 16 besar leg ke-1 Copa Libertadores sebelumnya yang berlangsung di kandang Sao Paulo berlangsung sengit dan berakhir imbang dengan skor 0-0.

Baik Sao Paulo dan Nacional masih memiliki kesempatan yang sama besar untuk lolos ke babak selanjutnya.

Saat ini Sao Paulo berada di posisi ke-6 klasemen sementara Serie A Brasil dengan raihan 38 poin dari 23 pertandingan.

BACA JUGA:CPNS 2024: Kemenag Buka Formasi Penempatan di Lubuk Linggau, Tamatan SMP Bisa Melamar

Di 23 pertandingan tersebut Sao Paulo dengan 11 hasil menang, 5 hasil imbang dan 7 pertandingan lainya berakhir dengan hasil imbang.

Pada pertandingan terakhirnya Sao Paulo harus berbagai poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Palmeiras dengan skor 2-1 di Serie A Brasil.

Sementara Nacional bertengger di posisi ke-5 Liga Argentina dengan mengantongi 1 poin dari 1 pertandingan di Divisi Utama Uruguay.

Setali tiga uang dengan Sao Paulo, Nacional juga mendapatkan hasil imbang di pertandingan terakhirnya saat bertandang ke markas River Plate Montevideo dengan skor 3-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: