Copa Libertadores: Prediksi The Strongest vs Penarol, Kamis 22 Agustus 2024, Kick Off 05.00 WIB

Copa Libertadores: Prediksi The Strongest vs Penarol, Kamis 22 Agustus 2024, Kick Off 05.00 WIB

Prediksi The Strongest vs Penarol--instagram: oficialcap

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa Libertadores musim 2024/2025 memasuki babak 16 besar leg ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara The Strongest vs Penarol, pada kamis 22 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 05.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi The Strongest vs Penarol, Copa Libertadores

Preview

BACA JUGA:Tersangka Pembunuhan di Pabrik Triplek Lubuk Linggau Menyerahkan Diri

Pertandingan yang mempertemukan The Strongest kontra Penarol, pada babak 16 besar leg ke-2 ini akan berlangsung di Estadio Ernesto Siles, Las Paz, pada kamis pagi nanti.

Pada babak 16 besar leg ke-1 Copa Libertadores yang berlangsung di kandang Penarol dimenangkan tuan rumah Penarol dengan skor telak 4-0.

Pertandingan kali ini menjadi tugas berat bagi The Strongest jika ingin lolos ke babak selanjutnya, bahkan hampir mustahil, mereka harus menang setidaknya dengan skor 5-0.

Sementara Penarol yang unggul agregat 4-0 hanya membutuhkan hasil imbang dengan skor 0-0 untuk lolos ke babak selanjutnya, mereka dipastikan untuk fokus bertahan.

BACA JUGA:CPNS 2024 Pagar Alam, Ini Rincian Formasi Tenaga Kesehatan, Kualifikasi Pendidikan dan Kuotanya

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Siapakah yang akan melaju ke babak selanjutnya? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Penarol lebih unggul dari The Strongest, di 3 pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini, Penarol dengan 2 hasil menang dan 1 kali kalah dari The Strongest.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: