CPNS 2024 Pagar Alam, Ini Rincian Formasi Tenaga Kesehatan, Kualifikasi Pendidikan dan Kuotanya

CPNS 2024 Pagar Alam, Ini Rincian Formasi Tenaga Kesehatan, Kualifikasi Pendidikan dan Kuotanya

Formasi CPNS 2024 Kota Pagar Alam--instagram: cpns.asn

LINGGAUAPOS.CO.ID - Pemerintah Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera Selatan kembali mengadakan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024, dengan ratusan jumlah formasi.

Dalam seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Pemerintah Kota Lahat membuka formasi untuk tenaga kesehatan, hingga tenaga teknis.

Dimana Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam menyiapkan ratusan formasi untuk penempatan di lingkungan kerja di daerahnya.

Seperti yang diketahui seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 akan segera diadakan, Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengumumkan bahwa pendaftaran dimulai pada 20 Agustus hingga 6 September 2024.

BACA JUGA:CPNS 2024: Banyuasin Siapkan 60 Formasi Kesehatan dan 531 Formasi Tenaga Kerja Teknis, ini Rincihannya

Adapun, jumlah kuota kebutuhan ASN 2024 di Pagar Alam sebanyak 190 kuota yakni dengan rincian 100 kuota Tenaga Kesehatan dan 90 kuota Tenaga Teknis.

Nah, sebelum mendaftar CPNS di Pemkot Lahat ada baiknya anda ketahui dahulu apa saja formasi yang dibuka pada seleksi kali ini.

Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, daftar formasi lengkap CPNS di Kota Pagar Alam, yakni untuk Tenaga Kesehatan (Nakes).

Rincian formasi CPNS 2024 Kota Pagar Alam

BACA JUGA:Lulusan SMA Bisa Daftar CPNS Musi Rawas, Berikut 14 Jabatan Dengan Formasi Terbanyak

Dikutip dari surat pernyataan tanggung jawab mutlak usul rincian formasi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Pagar Alam Tahun Anggaran 2024 Nomor: SPTJM.URF/5672/2024.1

Berikut adalah rincian lengkap formasi tenaga kesehatan dalam seleksi CPNS 2024 Kota Pagar Alam.

CPNS Tenaga Kesehatan (Nakes)

1. Apoteker Ahli Pertama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: