Piala Super Saudi 2024: Prediksi Al Taawon vs Al Nassr, Rabu 14 Agustus 2024, Kick Off 23.15 WIB

Piala Super Saudi 2024: Prediksi Al Taawon vs Al Nassr, Rabu 14 Agustus 2024, Kick Off 23.15 WIB

Al Taawon vs Al Nassr--instagram: alnassr

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Super Saudi 2024 memasuki babak semifinal, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Al Taawon vs Al Nassr, pada rabu 14 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 23.15 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Al Taawon vs Al Nassr, Piala Super Saudi 2024

Preview

BACA JUGA:Operasional SPBU Prabumulih Dihentikan, Berkaitan BBM Pertalite Campur Air

Pertandingan yang mempertemukan Al Taawon kontra Al Nassr, pada babak semifinal Piala Super Saudi ini akan berlangsung di Prince Sultan bin Abdulaziz Sports City, pada rabu malam nanti.

Pada pertandingan terakhirnya kedua tim tidak ada yang mendapatkan hasil menang, keduanya hanya mendapatkan hasil imbang dan menderita kekalahan.

Untuk Al Taawon sendiri hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Dhamk dengan skor akhir 0-0.

Sementara Al Nassr di pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil kalah saat meladeni Almeria dengan skor telak 3-0.

BACA JUGA:2 Korban Belum Ditemukan dalam Tragedi Tongkang Batu Bara Tabrak Jembatan Lalan Muba

Saat ini Al Taawon berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Arab Saudi, sementara Al Nassr bertengger di posisi ke-2.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Tim manakah yang akan mengamankan tiket melaju ke babak final? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Al Nassr jauh lebih unggul dari Al Taawon, di total 32 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Al Nassr dengan 21 hasil menang, 5 hasil imbang dan 6 kali kalah dari Al Taawon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: