Final Piala Super Saudi 2024: Prediksi Al Hillal vs Al Nassr, Sabtu 17 Agustus 2024, Kick Off 23.15 WIB

Final Piala Super Saudi 2024: Prediksi Al Hillal vs Al Nassr, Sabtu 17 Agustus 2024, Kick Off 23.15 WIB

Al Hillal vs Al Nassr--instagram: alnassr

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Super Saudi 2024 memasuki babak final, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Al Hillal vs Al Nassr, pada sabtu 17 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 23.15 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Al Hillal vs Al Nassr, Final Piala Super Saudi 2024

Preview

BACA JUGA:Polsek BTS Ulu Tangkap Perampok 2 Cewek Cantik di Musi Rawas

Pertandingan yang mempertemukan Al Hillal kontra Al Nassr di babak Final Piala Super Saudi 2024 ini akan berlangsung di Prince Sultan bin Abdulaziz Sports City, pada sabtu malam nanti.

Pada babak semifinal Al Hilal dan Al Nassr sama-sama mendapatkan hasil menang atas Al Ahli dan Al Tawwon.

Al Hilal di babak semifinal mendapatkan hasil menang atas Al Ahli dengan skor tipis 1-2, sementara Al Nassr mendapatkan hasil menang atas Al Tawwon dengan skor 0-2.

Al Ahli dan Al Tawoon juga akan bertemu untuk berubut juara ke-3 Piala Super Saudi 2024, lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Privasi Tetap Terjaga, Inilah 5 Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi di HP Android Seluruh Merek

Head to Head

Di atas kertas Al Hillal lebih unggul dari Al Nassr, di total 61 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Al Hilal dengan 32 hasil menang, 15 hasil imbang dan 14 kali kalah dari Al Nassr.

Prediksi Susunan Pemain

Al Hilal (4-3-3): Bono; Hamad Al Yami, Hassan Al Tambakti, Khalifah Al Dawsari; Renan Lodi; Nasser Al Dawsari, Ruben Neves; Moh Al Qahtani, Sergej Milinkovic-savic, Salem Al Dawsari; Aleksandar Mitrovic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: