Semarak Hari Pengayoman ke-79, Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Kantor

Semarak Hari Pengayoman ke-79, Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Kantor

Bapas Kelas II Musi Rawas saat melaksanakan sebuah kerja bakti yang melibatkan seluruh pegawai, Jumat 9 Agustus 2024. -Foto: Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara.-

LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam semarak Hari Pengayoman ke-79, Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Musi Rawas Utara (Muratara) mengambil langkah proaktif dalam meningkatkan kebersihan dan kesehatan lingkungan dengan melaksanakan sebuah kerja bakti yang melibatkan seluruh pegawai, Jumat 9 Agustus 2024. 

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, serta mempromosikan budaya gotong royong di lingkungan kerja.

Kerja bakti ini dijalankan secara serentak di dua lokasi, yaitu di dalam kantor Bapas Muratara dan di Pos Bapas Muratara yang berada di lingkungan Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau. 

Pukul 08.30 WIB, kerja bakti dimulai dengan penuh semangat, dengan para pejabat struktural Bapas Muratara, JFT PK dan Staf JFU Bapas Kelas II Musi Rawas Utara.

BACA JUGA:Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Ikuti Peresmian Poltekpin Secara Virtual

Dengan menjaga kebersihan lingkungan kantor, Bapas Kelas II Musi Rawas Utara berharap agar semua kegiatan yang dilaksanakan di sana dapat berjalan dengan lebih nyaman. 

Selain itu, terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat akan menciptakan suasana yang lebih kondusif bagi semua pegawai dan klien yang berkunjung ke Bapas Kelas II Musi Rawas Utara dan Pos Bapas.

Roby Fernandez selaku Kepala Bapas Kelas II Musi Rawas Utara melalui Kasubsi Bimbingan Klien Anak, Bambang Septiadi, menjelaskan bahwa kerja bakti ini juga bertujuan untuk memupuk rasa gotong royong dan kerjasama di antara pegawai. 

Melalui kerja bakti ini, Bapas Kelas II Musi Rawas Utara tidak hanya menjaga kebersihan lingkungan, tetapi juga memperkuat hubungan sosial di antara pegawai, menciptakan tim yang lebih solid, dan memberikan contoh positif bagi masyarakat sekitar dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: