Pilkada Lubuk Linggau 2024, Deklarasi H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi Didukung Tokoh Politik Nasional

Pilkada Lubuk Linggau 2024, Deklarasi H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi Didukung Tokoh Politik Nasional

Bakal Calon Walikota Lubuk Linggau H Rachmat Hidayat dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H Rustam Effendi foto bersama usai menggelar Konsolidasi dan Deklarasi -foto: agung perdana linggaupos.co.id-

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat Kembalikan Formulir Bakal Calon Wali Kota di DPD NasDem

“Kami optimis, jika ada dua atau tiga pasangan pada Pilkada ini, kami siap menghadapi dan memenangkan kontestasi ini,” katanya.

H Fauzi Amro menambahkan koalisi partai yang mendukung pasangan H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi yakni Nasdem, PKS, Hanura, dan Demokrat serta sudah sangat memadai. 

"Dengan tambahan dukungan dari partai PKN, dukungan kami sangat solid dan Insya Allah Lubuk Linggau akan memiliki Wali Kota Lubuk Linggau yang baru,"tambahnya.

Salah seorang tokoh politik nasional, H Ridwan Mukti menegaskan bahwa dukungan dari berbagai kalangan yakni mulai dari mantan Wali Kota hingga Kepala Dinas untuk mengindikasikan kemenangan yang kuat kepada H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi.

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat Ambil Formulir Bakal Calon Wali Kota di DPD NasDem

Ia berpesan agar pasangan ini fokus pada peningkatan ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur serta pengembangan aparatur sipil negara (ASN) di tingkat nasional.

Ir H Eddy Syaputra menjelaskan H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi memiliki etika yang lebih baik dari orang lain.

Ia berharap H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi fokus menjadi Wali Kota Lubuk Linggau dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau untuk melanjutkan lima tahun kedepan.

Konsolidasi dan Deklarasi ini dihadiri dihadiri H Ridwan Mukti beserta istri, Anggota DPR RI H Fauzi Amro beserta istri, H Riduan Effendi beserta istri,  H Isa Sigit, H Firza Lakoni, H Aidil Rusman, H Abdullah Matcik, H Karyazid Hilmi, partai pendukung dan ribuan tim keluarga serta tim relawan.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: