Pilkada Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat Ambil Formulir Bakal Calon Wali Kota di DPD NasDem

Pilkada Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat Ambil Formulir Bakal Calon Wali Kota di DPD NasDem

H Rachmat Hidayat didampingi istri Hj Risca Priba Ayu didampingi tim pemenang mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau di DPD NasDem Lubuk Linggau, Minggu 5 Mei 2024.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Pilkada LUBUK LINGGAU, H Rachmat Hidayat didampingi istri Hj Risca Priba Ayu dan tim pemenang mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota LUBUK LINGGAU di DPD NasDem LUBUK LINGGAU, Minggu 5 Mei 2024.

Pengambilan formulir bakal calon Wali Kota Lubuk Linggau disambut langsung Ketua Bappilu, Indra Yana, Sekretaris, Rahmad Bastari, Bendahara, Harien Affari serta pengurus.

Ketua Bappilu DPD NasDem Lubuk Linggau, Indra Yana menuturkan H Rachmat Hidayat juga merupakan salah satu kader NasDem memiliki niat untuk maju di Pilkada Lubuk Linggau tahun 2024.

"Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan Alhamdulillah H Rachmat Hidayat dapat hadir mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau,"katanya.

BACA JUGA:H Rachmat Hidayat Kembalikan Formulir Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau di DPD PKS dan DPC PBB

Sementara itu, H Rachmat Hidayat mengucapkan terima kasih, sudah menyambut kami dan bahwa NasDem juga membuka Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau.

"Alhamdulillah acara berjalan dengan khidmat dan mohon dukungan kepada masyarakat Lubuk Linggau,"katanya.

Dikatakannya, walaupun saat ini saya sebagai Ketua DPD Partai NasDem tetap mengikuti aturan untuk mengikuti proses demokrasi Pilkada 2024.

"Saya akan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Lubuk Linggau dan formulir sudah buka 1 hingga 7 Mei 2024.

BACA JUGA:3 Kali Ikut Pilkada, H Rustam Effendi Ambil Formulir Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau di DPD NasDem

Lanjutnya, niat saya datang ke DPD NasDem Lubuk Linggau ingin mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau Periode 2024-2030.

"Saya merasa terpanggil walaupun saya sebagai Ketua DPD Partai NasDem Lubuk Linggau dan saya akan patuh mengikuti proses pendaftaran bakal calon Wali Kota Lubuk Linggau,"jelasnya.

"Jadi, walaupun DPD NasDem Lubuk Linggau sudah meraih lima kursi dan kami tetap terbuka bagi yang ingin mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Lubuk Linggau dan bakal calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau,"jelasnya.

"Dan Alhamdulillah hari ini merupakan hari baik bagi saya yakni tanggal 5 Mei 2024 dan DPD NasDem Lubuk Linggau juga telah meraih lima kursi,"tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: