UEFA Champions League: Prediksi Dinamo Minsk vs Ludogorets, Kamis 1 Agustus 2024, Tim Tamu Akan Fokus Bertahan

UEFA Champions League: Prediksi Dinamo Minsk vs Ludogorets, Kamis 1 Agustus 2024, Tim Tamu Akan Fokus Bertahan

UEFA Champions League: Prediksi Dinamo Minsk vs Ludogorets, Kamis 1 Agustus 2024, Tim Tamu Akan Fokus Bertahan--instagram: fcdinamominsk

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Champions League memasuki babak kualfikasi kedua leg ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Dinamo Minsk vs Ludogorets, pada kamis 1 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 01.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Dinamo Minsk vs Ludogorets, UEFA Champions League

Preview

BACA JUGA:6 Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Kembali Raih Juara Umum KSM Tahun 2024, Salahsatunya Melaju ke KSM Sumsel

Pertandingan yang mempertemukan Dinamo Minsk kontra Ludogorets pada babak kualifikasi kedua leg ke-2 UEFA Champions League ini akan berlangsung di Stadion Mezokovesd Varosi (markas Dinamo Minsk) pada kamis dini hari nanti.

Pada pertandingan babak kualifikasi kedua leg ke-2 UEFA Champions League yang mempertemukan keduanya, berakhir dengan kemenangan Ludogorets dengan skor 2-0.

Dua gol untuk Ludogorets tersebut diciptakan oleh Bernard Tekpetey di menit ke-9 dan Todor Nedelev di menit ke-45+1.

Skor 2-0 bertahan sampai peluit Panjang dibunyikan, Ludogorets wajib tampil bertahan dengan agregat 2-0 mereka hanya perlu hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya.

BACA JUGA:CASN 2024, Bengkulu Utara Buka Rekrutmen CPNS Hingga PPPK, Catat Segini Kuotanya!

Lain dengan Dinamo Minsk mereka harus bermain ngotot, karena jika ingin lolos ke babak selanjutnya mereka harus menang setidaknya dengan skor 3-0.

Head to Head

Pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya terjadi pada 25 juli 2024, pada pertandingan tersebut Ludogorets menang dengan skor 2-0 atas Dinamo Minsk.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: