UEFA Champions League: Prediksi Maccabi Tel Aviv vs FCSB, Kamis 1 Agustus 2024, Laga Hidup dan Mati

UEFA Champions League: Prediksi Maccabi Tel Aviv vs FCSB, Kamis 1 Agustus 2024, Laga Hidup dan Mati

UEFA Champions League: Prediksi Maccabi Tel Aviv vs FCSB, Kamis 1 Agustus 2024, Laga Hidup dan Mati--instagram: maccabitlvfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Champions League memasuki babak kualifikasi babak kedua leg ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Maccabi Tel Aviv vs FCSB, pada kamis 1 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 01.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Maccabi Tel Aviv vs FCSB, UEFA Champions League

Preview

BACA JUGA:Rekrutmen BUMN PT Kawasan Industri Makassar, Ini 3 Posisi yang Dibutuhkan dan Link Pendaftarannya

Pertandingan yang mempertemukan Maccabi Tel Aviv kontra FCSB pada kualifikasi kedua leg ke-2 UEFA Champions League ini akan berlangsung di Stadion Arena Bozsik (markas Maccabi Tel Aviv) pada kamis dini hari nanti.

Pada pertandingan sebelumnya di babak kualifikasi kedua leg ke-1 UEFA Champions League di kandang FCSB berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Satu gol untuk kubu Maccabi Tel Aviv tercipta dari Dan Biton di menit ke-71 sementara gol balasan FCSB diciptakan oleh Joyskim Dawa di menit ke-75.

Dengan agregat 1-1 baik Maccabi Tel Aviv dan FCSB masih memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak selanjutnya, laga hidup dan mati.

BACA JUGA:Hebat, Perjuangan 2 Bocah SD Mendayung Perahu Seberangi Sungai Demi Sekolah

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya terjadi pada babak kualifikasi kedua leg ke-1 pada pertandingan tersebut Maccabi Tel Aviv dan FCSB imbang dengan skor 1-1.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: