Liga Europa: Prediksi Panevezys vs Maccabi Tel Aviv, Selasa 6 Agustus 2024, Kick Off 23.30 WIB

Liga Europa: Prediksi Panevezys vs Maccabi Tel Aviv, Selasa 6 Agustus 2024, Kick Off 23.30 WIB

Liga Europa: Prediksi Panevezys vs Maccabi Tel Aviv, Selasa 6 Agustus 2024, Kick Off 23.30 WIB--instagram: maccabitlvfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Europa memasuki babak kualifikasi ketiga leg ke-1, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Panevezys vs Maccabi Tel Aviv, pada selasa 6 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 23.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Panevezys vs Maccabi Tel Aviv, Liga Europa

Preview

BACA JUGA:Olimpiade Paris 2024: Prediksi Maroko U-23 vs Spanyol U-23, Malam ini, Perebutan Tiket ke Final

Pertandingan yang mempertemukan Panevezys kontra Maccabi Tel Aviv, pada babak kualifikasi ketiga leg ke-1 Liga Europa ini akan berlangsung di Stadion Vilniaus LFF, Vilnius, pada selasa malam nanti.

Saat ini Panevezys berada di posisi ke-10 klasemen sementara A Lyga musim 2024/2025 dengan raihan 22 poin dari 23 pertandingan.

Di 23 pertandingan tersebut Panevezys dengan lima hasil menang, tujuh hasil imbang dan sebelas lainya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Panevezys mendapatkan hasil kalah atas Jagiellonia Bialystok di kualifikasi kedua leg ke-2 UEFA Champions League dengan skor 3-1.

BACA JUGA:Salah Satu Pelaku Pembunuhan di Depan JM Lubuk Linggau Ditangkap Tim Macan Linggau

Maccabi Tel Aviv yang berstatus sebagai juara Liga Israel musim 2023/2024 dengan mengantongi 85 poin dari 36 pertandingan.

Di 36 pertandingan tersebut Maccabi Tel Aviv dengan 26 hasil menang, tujuh hasil imbang dan tiga hasil kalah.

Setali tiga uang dengan Panevezys, Maccabi Tel Aviv juga mendapatkan hasil kalah atas FCSB dengan skor 0-1 pada babak kualifikasi kedua leg ke-2 UEFA Champions League.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: