UEFA Champions League: Prediksi Petrocub Hincesti vs APOEL, Rabu 31 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB

UEFA Champions League: Prediksi Petrocub Hincesti vs APOEL, Rabu 31 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB

UEFA Champions League: Prediksi Petrocub Hincesti vs APOEL, Rabu 31 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB--instagram: apoelfcofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Champions League memasuki babak kualifikasi kedua leg ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Petrocub Hincesti vs APOEL, pada rabu 31 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Petrocub Hincesti vs APOEL, UEFA Champions League

Preview

BACA JUGA:Exotic Sprinter Pro Max: Motor Listrik Murah yang Punya Fitur Reverse Mode, Apa Itu? Cek di Sini

Petrocub Hincesti akan menjadi tuan rumah dan menjamu APOEL pada babak kualifikasi kedua leg ke-2 UEFA Champions League ini di kandang mereka yaitu Stadion Hincesti Municipal, pada rabu dini hari nanti.

Di pertandingan sebelumnya pada babak kualifikasi kedua leg ke-2 UEFA Champions League yang dilangsungkan di markas APOEL, dimenangkan APOEL dengan skor tipis 1-0.

Satu gol pada pertandingan di babak kualifikasi kedua leg ke-2 UEFA Champions League dihasilkan oleh Marquinhos di menit ke-38 lewat tendangan penalti.

Skor 1-0 bertahan sampai dengan peluit Panjang ditiupkan, APOEL berpeluang lebih besar untuk lolos ke babak selanjutnya, mereka hanya perlu menahan imbang Petrocub Hincesti pada pertandingan ini.

BACA JUGA:Piala AFF U-19: Prediksi Australia U-19 vs Malaysia U-19, Senin 29 Juli 2024, Kick Off 15.00 WIB

Sementara untuk Petrocub Hincesti agar lolos ke babak selanjutnya harus menang setidaknya dengan skor 2-0.

Head to Head

Pertandingan kali ini menjadi pertandingan kali kedua yang mempertemukan keduanya, di pertandingan perdananya di 24 juli 2024, APOEL menang atas Petrocub Hincesti dengan skor tipis 0-1.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: