Europa League: Prediksi APOEL vs Rigas, Jumat 30 Agustus 2024, Kick Off 00.00 WIB

Europa League: Prediksi APOEL vs Rigas, Jumat 30 Agustus 2024, Kick Off 00.00 WIB

APOEL vs Rigas--instagram: apoelfcofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Europa League musim 2024/2025 memasuki babak playoff leg ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara APOEL vs Rigas, pada jumat 30 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi APOEL vs Rigas, Europa League

Preview

BACA JUGA:SIT Mutiara Cendekia Lubuk Linggau Tandatangani MoU Bersama Bimbel BTA 70, Umar Diharja: Fokus Utama Akademik

Pertandingan yang mempertemukan APOEL kontra Rigas pada babak 16 besar leg ke-2 Europa League ini akan berlangsung di Stadion GSP, pada jumat dini hari nanti.

Pada pertandingan sebelumnya di babak 16 besar leg ke-1 Europa League sebelumnya, Rigas mendapatkan hasil menang atas APOEL dengan skor 2-1.

APOEL jika ingin lolos ke babak selanjutnya harus mendapatkan hasil menang setidaknya dengan skor 2-0 di pertandingan ini.

Sementara Rigas yang sudah unggul agregat 2-1 hanya butuh skor imbang dengan skor 0-0 di pertandingan ini.

BACA JUGA:La Liga: Prediksi Girona vs Osasuna, Jumat 30 Agustus 2024, Kick Off 00.00 WIB

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung dan siapakah yang akan lolos ke babak selanjutnya? Kita lihat saja nanti.

APOEL berada di divisi satu Siprus dan belum memulai pertandingan di musim ini, sementara Rigas bertengger di posisi ke-1 Virsliga dengan mengantongi 66 poin dari 26 pertandingan.

Di 26 pertandingan tersebut Rigas dengan 21 hasil menang, 3 hasil imbang dan 2 pertandingan lainya berakhir dengan hasil kalah.

Pada pertandingan terakhirnya Rigas FC harus berbagai poin setelah mendapatkan hasil imbang atas Rigas FS dengan skor 0-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: