UEFA Champions League: Prediksi Qarabag Agdam vs Lincoln Red Imps, Selasa 30 Juli 2024, Kick Off 23.00 WIB

UEFA Champions League: Prediksi Qarabag Agdam vs Lincoln Red Imps, Selasa 30 Juli 2024, Kick Off 23.00 WIB

UEFA Champions League: Prediksi Qarabag Agdam vs Lincoln Red Imps, Selasa 30 Juli 2024, Kick Off 23.00 WIB--instagram: fkqarabagh

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Champions League memasuki babak kualifikasi kedua leg ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Qarabag Agdam vs Lincoln Red Imps, pada selasa 30 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Qarabag Agdam vs Lincoln Red Imps, UEFA Champions League

Preview

BACA JUGA:Piala AFF U-19: Prediksi Australia U-19 vs Malaysia U-19, Senin 29 Juli 2024, Kick Off 15.00 WIB

Pertandingan yang mempertemukan Qarabag Agdam kontra Lincoln Red Imps, pada babak kualifikasi kedua leg ke-2 UEFA Champions League ini akan berlangsung di Stadion Tofiq Bahramov (markas Qarabag Agdam), pada selasa malam nanti.

Pada pertandingan sebelumnya di babak kualifikasi kedua leg ke-1 UEFA Champions League, Qarabag Agdam mendapatkan kemenangan atas Lincoln Red Imps dengan skor 0-2.

Dua skor tersebut dihasilkan oleh Juninho di menit ke-45+2 dan Toral Bayramov di menit ke-75, skor 0-2 berakhir sampai dengan peluit Panjang ditiupkan.

Dengan hasil menang agregat 0-2 tuan rumah Qarabag Agdam lebih diunggulkan untuk lolos ke babak selanjutnya.

BACA JUGA:Warga Musi Rawas Bisa Didenda Rp10 Miliar, Jika Bakar Lahan, ini Penjelasan Kapolres

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berakhir? Akankah Qarabag Agdam mendapatkan hasil menang seperti pertandingan sebelumnya, atau Lincoln Red Imps akan bangkit? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Pertandingan kali ini menjadi pertandingan kedua untuk Qarabag Agdam dan Lincoln Red Imps untuk bertemu, di pertandingan perdananya Qarabag Aghdam menang atas Lincoln Red Imps.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: