Wanda Hara Pakai Cadar ke Kajian Barisan Perempuan, Begini Komentar Ustaz Hanan Attaki

Wanda Hara Pakai Cadar ke Kajian Barisan Perempuan, Begini Komentar Ustaz Hanan Attaki

Wanda Hara Pakai Cadar ke Kajian Barisan Perempuan, Begini Komentar Ustaz Hanan Attaki-Tangkap Layar-Instagram sisiterang official

LINGGAUPOS.CO.ID- Jagat maya sedang dihebohkan dengan sosok Wanda Hara yang ketahuan menggunakan cadar dan gamis lengkap ke kajian ustadz Hanan Attaki.

Usai fotonya beredar luas di media sosial, Wanda Hara yang aslinya adalah seorang laki-laki tetapi berpakaian bak wanita itu kini mendapat kecaman keras dari warganet.

Baru-baru ini pihak Ustadz Hanan Attaki pun membuat klarifikasi dan mengaku bahwa ia tidak mengetahui sosok di balik cadar tersebut merupakan laki-laki.

Diketahui sebelumnya, Wanda Hara ikut dalam pengajian pada Sabtu 22 Juli 2024, bersamaan dengan teman-teman artisnya seperti Nagita Slavina.

BACA JUGA:Heboh, Alif Teega dan Aisyah Hijanah Selebgram Viral Kasus Poligami Kini Ditangkap, Tak Menyangka

Hingga potretnya beredar di media sosial, barulah diketahui jika sosok wanita yang mengenakan cadar di kajian ustadz Hanan Attaki tersebut adalah Wanda Hara.

Dalam instagram pribadinya, penceramah 42 tahun tersebut mengatakan bahwa ia dan tim tidak mengetahui sosok bercadar itu.

“Menanggapi yang sedang viral. Mohon maaf ketika acara berlangsung, kami sebagai panitia dan Ustadz Hanan Attaki tidak mengetahui siapa yang ada di balik cadar,” kata Ustaz Hanan Attaki memlalui Instagram Stories dikutip Senin 22 Juli 2024.

Ustadz Hanan Attaki dan tim baru mengetahui sosok bercadar tersebut merupakan seorang fashion stylist bernama Wanda Hara usai potretnya viral di media sosial.

BACA JUGA:Viral Cek Khodam, ini Link dan Cara Mainnya, Apakah Kamu Tertarik untuk Coba

“Kami baru tahu jika sosok tersebut adalah laki-laki setelah viral,” ujarnya.

Dalam hal ini, agar kedepannya tidak kecolongan lagi, tim pengajian Ustaz Hanan Attaki bakal lebih selektif dan ketat saat registrasi.

Adapun dalam kasus Wanda Hara ini, Hanan Attaki mengingatkan untuk tidak mencela apa yang telah terjadi itu.

Alih-alih dicela, Ustaz Hanan Attaki minta doa saja, karena sejatinya semua orang sedang berproses menjadi lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: