Viral Cek Khodam, ini Link dan Cara Mainnya, Apakah Kamu Tertarik untuk Coba

Viral Cek Khodam, ini Link dan Cara Mainnya, Apakah Kamu Tertarik untuk Coba

Viral Cek Khodam, Ini Link dan Cara Mainnya, Apakah Kamu Tertarik Untuk Coba--https://khodam.vercel.app/

LINGGAUPOS.CO.ID - Warganet sedang viral melakukan aksi cek khodam di media sosial. Ketahui dibawa ini link dan cara mainnya. Jika kami tertarik simak ulasan selengkapnya berikut.

Viral di media sosial seperti TikTok dan media online lainnya mengenai cek khodam. Rupanya anda juga bisa cek sendir khodam mu dengan link berikut.

Tren yang satu ini seakan sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial, sebab semua usia bisa mengikuti tren cek khodam dengan cara mengakses aplikasinya.

Sebelum membahas lebih lanjut, ketahui dulu apa itu cek khodam. Jadi, kata khodam ini sendiri berasal dari bahasa Arab yang artinya penjaga atau pengawal.

BACA JUGA:Geger! Mayat Ditemukan Karyawan Toko, Rupanya Dibunuh Putri Kandung Sendiri

Nah, khodam di sini merujuk pada jin muslim yang menjadi penjaga seseorang, mendampingi tuannya dan selalu mengikuti dan menuruti perintahnya.

Namun, sejatinya cek khodam online yang beredar di internet sejatinya hanya berlaku sebagai hiburan, sebab banyak yang telah membuat plesetan kocak dan menghibur, seperti Khodam Naga Kocak, Panda Cupu, Harimau Kutub dan sebagainya.

Meskipun begitu, diketahui khodam sebetulnya merupakan istilah yang merujuk kekuatan gaib dalam budaya lokal Tanah Air, tepatnya masyarakat pulau jawa.

Lantas, bagaimana sih cara cek khodam yang sedang viral dibicarakan saat ini. Langsung saja berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, dibawah ini.

BACA JUGA:Pedagang Balon di Palembang Laporkan Mantan Bos Ke Polisi, Diduga Tersulut Berita Bohong

Link Cek Khodam

Untuk anda yang penasaran dan ingin mengikuti tren cek khodam, dapat melalui link https://khodam.vercel.app/ 

Berikut adalah cara lengkapnya: 

1. Buka web https://khodam.vercel.app/ 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: