Keren! Buruan Intip 4 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik 2024 untuk Perempuan yang Lucu dan Nyaman

Keren! Buruan Intip 4 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik 2024 untuk Perempuan yang Lucu dan Nyaman

Motor listrik terbaik 2024.--Freepik

LINGGAUPOS.CO.ID – Secara umumnya, memang motor tidak ada klasifikasi khusus untuk perempuan ataupun pria, namun jika kamu ingin lihat beberapa spesifikasinya, perempuan juga dapat memilih motor yang lebih ramping serta muda untuk dikendalikan untuk mereka.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 24 Mei 2024, guna memilih motor yang cocok untuk dipakai oleh perempuan ini kerap melibatkan beberapa faktor seperti ukuran, bobot, kenyamanan, hingga kemudahan pengendalian.

Sementara itu, seiring dengan kebutuhan inividu ini, motor litrik pada umumnya punya posisi duduk yang rendah serta mudah dijangkau, dengan bobot ringan menjadikan pilihan yang populer di kalangan perempuan.

 Motor listrik ini juga sering kali cocok bagi pengendara dengan postur tubuh yang pendek atau perempuan yang sedang cari gaya berkendara yang santai.

BACA JUGA:WOW! Terkuak Segini Uang Negara Keluarkan guna Subsidi Motor Listrik, Tapi Masih Kurang Laku, Kok Bisa?

Untuk itu, apabila kamu sedang cari referensi motor listrik bagi perempuan, yuk simak di bawah ini beberapa rekomendasi untuk para perempuan dilihat dari fitur, kelebihan spesifikasi, hingga harganya.

1. SMOOT Zuzu

Motor listrik SMOOT Zuzu ini jadi motor paling pas untuk perempuan, yang hadir dengan desain elegan dan fitur yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan pengendalian.

Motor listrik ini diklaim punya dimensi ramping yakni 1765 x 690 x 1145 mm, dengan bobot ringan sekitar 98,5 kg.

BACA JUGA:Greentech Unity: Motor Listrik Murah Rp5 Jutaan Bergaya Retro, Intip Spesifikasi Lengkapnya

Zuzu juga beri pengalaman berkendara yang sangat menyenangkan serta mudah untuk dijangkau bagi perempuan dengan postur tubuh yang lebih kecil.

Untuk tenaganya, motor ini cukup bertenaga dengan berkekuatan 1500 watt, Zuzu tetap menawarkan kecepatan maksimum hingga 60 km/jam.

Selain itu, motor listrik ini telah dilengkapi dengan speedometer dan lampu memakai teknologi LCD dan LED yang beri tampilan moern dan informatif guna pastikan pengendara bisa dengan mudah melihat informasi penting saat berkendara.

Mengenai harganya, kamu dapat beli motor listrik ini dengan harga Rp21.7 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: