Inilah 5 Daftar HP Samsung Baru 5G Termurah Juli 2024 Lengkap dengan Spesifikasi Unggulnya

Inilah 5 Daftar HP Samsung Baru 5G Termurah Juli 2024 Lengkap dengan Spesifikasi Unggulnya

HP Samsung Galaxy M15 5G.--Shopee

LINGGAUPOS.CO.ID – Jaringan yang menggunakan koneksi internet 5G saat ini semakin populer, karena sangat jelas bahwa 5G ini punya kemampuan akses internet lebih cepat daripada 4G dan konsumen banyak suka dengan kecanggihan tersebut.

Oleh sebab itu, banyak para produsen yang memanfaatkan hal tersebut guna meluncurkan HP 5G baru sebanyak-banyaknya dengan harga yang murah guna dapat penuhi permintaan para konsumen.

Yang mana, salah satu produsen yang memanfaatkan hal tersebut yakni Samsung.

Produsen dari Korea Selatan ini diketahui sudah luncurkan hampir banyak HP 5G di Indonesia pada 2024 ini.

BACA JUGA:Realme Narzo 70x 5G: HP Murah Rp2 Jutaan yang Punya Performa Tangguh dengan Baterai Jumbo

Melansir dari marketplace resmi Samsung yang dikutip pada Senin, 22 Juli 2024, jika kamu sedang mencari HP Samsung terbaru dan termurah dengan jaringan 5G di Juli 2024 ini, yuk simak di bawah ini beberapa daftar rekomendasinya.

1. Samsung Galaxy M15 5G

HP 5G termurah dari Samsung yakni Galaxy M15 5G yang rilis di Indonesia pada Juni 2024.

HP ini diklaim dapat akses jaringan seluler 5G berkat pemakaian prosesor MediaTek Dimensity 6100+ yang sudah ditanamkan modem 5G.

BACA JUGA:HMD Skyline Resmi Rilis HP Nokia Lumia, Dapat Bongkar Pasang Baterai

Selain itu, menariknya lagi, HP ini diklaim dengan baterai berkapasitas jumbo yakni 6000mAh dengan dukungan fitur pengisian daya cepat 25 watt.

Yang mana, baterai sebesar ini dapat berikan waktu pemakaian yang lama, sehingga dapat tetap beraktivitas di dunia maya secara nyaman tanpa khawatir baterai cepat habis.

Pada sektor fotografinya, HP ini punya tiga kamera belakang yakni 50MP utama, ultrawide 5MP, dan makro 2MP, untuk swafotonya beresolusi 13MP.

Dibanderol hanya Rp2,6 juta saja, HP ini punya panel Super AMOLED dengan bentang 6,5 inci, resolusi Full HD+, refresh rate 90Hz, serta kecerahan puncak 800 nit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: