HMD Skyline Resmi Rilis HP Nokia Lumia, Dapat Bongkar Pasang Baterai

HMD Skyline Resmi Rilis HP Nokia Lumia, Dapat Bongkar Pasang Baterai

HMD Skyline--Instagram @cosasdetecnologia_

LINGGAUPOS.CO.ID – HMD Skyline akhirnya secara resmi umumkan perilisannya setelah bocorannya ramai beberapa minggu lalu, HP ini mengusung desain ala Nokia Lumia yang unik yakni bisa bongkar pasang baterai.

Melansir dari laman resmi HMD yang dikutip pada Senin, 22 Juli 2024, HMD Skyline ini dibuat dengan Gen2 Repairability yang artinya memungkinkan pengguna untuk lakukan perbaikan di rumah.

Yang mana disebutkan bahwa mereka hanya perlu untuk memutar satu sekrup guna buka penutup belakang dengan memakai obeng atau pick gitar.

Setelah penutup belakang sudah dilepas, pengguna juga bisa mengakses ke serangkaian sekrup guna melepaskan bagian pada layar.

BACA JUGA:Jangan Khawatir! Inilah 5 Cara Mudah Mengatasi HP Android yang Tak Bisa Download Aplikasi

Lebih lanjut, pengguna juga bisa mencopot baterai guna menggantinya sendiri dengan baterai yang baru.

Sebagai informasi, perusahaan menyebut bahwa Gen2 Repairabillity ini juga memungkinkan pengguna guna perbaiki port pengisian daya yang bengkok serta penutup belakang yang tergores selain mengganti layar serta baterai yang sudah habis.

Mengenai spesifikasinya, HP HMD Skyline ini mempunyai layar AMOLED 6,55 inci dengan resolusi Full HD+ yang diberikan dukungan refresh rate 144 Hz serta pemutaran video HDR10.

Pada sektor dapur pacunya ini memakai Snapdragon 7s Gen 1 SoC yang tersemat oleh RAM hingga 12GB hingga memori yang mencapai 256GB.

BACA JUGA:Simak Update Harga 7 HP Vivo V Series Per Juli 2024, Mulai dari Rp4 Jutaan, Buruan Cek!

Selain itu juga HP ini masih menyediakan microSD guna memperluas ruang penyimpanan hingga 512GB.

Pada sektor fotografinya, terdapat tiga kamera terpasang di bagian belakang yang mana memuat kamera utama berukuran 108MP lengkap dengan OIS, ultrawide 13MP serta telephoto 50MP yang punya kemampuan zoom optic hingga 2x.

Dengan resolusi demikian, pengguna juga bisa mengambil selfie hanya dengan menunjukkan tanda peace.

Yang bahkan diberikan dengan teknologi AI Capture Fusion guna memaksimalkan detail foto yang diambil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: