Realme Narzo 70x 5G: HP Murah Rp2 Jutaan yang Punya Performa Tangguh dengan Baterai Jumbo

Realme Narzo 70x 5G: HP Murah Rp2 Jutaan yang Punya Performa Tangguh dengan Baterai Jumbo

Realme Narzo 70x 5G.--Laman resmi Realme

LINGGAUPOS.CO.ID – Baru-baru ini Realme akhirnya meluncurkan varian terbaru dari HP mereka yakni Realme Narzo 70x 5G yang diklaim punya performa tangguh dengan baterai jumbo dan RAM yang lebih besar.

Melansir dari laman resmi Realme yang dikutip pada Senin, 22 Juli 2024, sebelumnya HP ini hanya tersedia dalam varian penyimpanan RAM 4GB serta 6GB.

Namun, kini HP Realme Narzo 70x 5G ini hadir dengan penyimpanan RAM 8 GB yang tawarkan pengalaman multitasking yang lebih lancar serta responsif.

Varian terbaru ini juga dijual dengan harga yakni sekitar Rp2,9 juta yang membuatnya semakin menarik untuk konsumen yang sedang mencari HP dengan kinerja tinggi namun tetap terjangkau.

BACA JUGA:Jangan Khawatir! Inilah 5 Cara Mudah Mengatasi HP Android yang Tak Bisa Download Aplikasi

Hanya dengan penyimpanan internal yakni sebesar 128GB, pengguna bisa menyimpan berbagai aplikasi, foto, video, serta data penting lainnya secara mudah.

Mengenai spesifikasinya, HP Realme Narzo 70x 5G ini mempertahankan model sebelumnya yakni punya layar FHD+ berukuran 6,72 inci serta refresh rate 120Hz guna pastikan tampilan yang jernih serta mulus.

Terdapat juga fitur layar berlubang yang memberikan kesan modern serta elegan, sementara tombol dinamis yang terinspirasi dari tombol akse Apple yang menambah sentuhan premium pada desainnya.

Pada sektor fotografinya, HP Realme Narzo ini sudah dilengkapi oleh sistem kamera ganda di belakang dan terdiri dari sensor utama 50MP serta lensa tambahan 2MP.

BACA JUGA:Simak Update Harga 7 HP Vivo V Series Per Juli 2024, Mulai dari Rp4 Jutaan, Buruan Cek!

Yang mana, kombinasi tersebut mampu hasilkan foto secara detail tajam serta warna yang akurat.

Untuk bagian depannya, terdapat kamera selfie beresolusi 8MP yang bisa menghasilkan foto selfie dengan kualitas tinggi.

HP ini juga sudah ditenagai oleh prosesor Dimensity 6100+ dari MediaTek, HP Realme Narzo ini juga mampu menangani beberapa tugas berat dengan sangat efisien.

Termasuk juga untuk gaming hingga pemakaian aplikasi berat lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: