UEFA Champions League: Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, Selasa 23 Juli 2024, Kick Off 22.30 WIB

UEFA Champions League: Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, Selasa 23 Juli 2024, Kick Off 22.30 WIB

UEFA Champions League: Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, Selasa 23 Juli 2024, Kick Off 22.30 WIB--instagram: fkpanevezys

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Champions League memasuki babak kualifikasi kedua leg ke-1 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, pada selasa 23 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 22.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, UEFA Champions League

Preview

BACA JUGA:Lapas Narkotika Muara Beliti Ikuti Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Capaian Perjanjian Kinerja Semester I

Panevezys akan menjadi tuan rumah dan menjamu Jagiellonia Bialystok pada babak kualifikasi kedua leg ke-1 UEFA Champions League ini di kandang mereka yaitu Aukstaitijos Stadionas, pada selasa malam nanti.

Panevezys berada di posisi ke-10 klasemen A Lyga dengan raihan 21 poin dari 22 pertandingan yang telah mereka lakoni.

Di 22 pertandingan tersebut Panevezys mendapatkan lima hasil menang, enam hasil imbang dan sebelas pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Pada babak kualifikasi pertama UEFA Champions League Panevezys menang atas HJK dengan agregat 1-4, pada leg ke-1 Panevezys menang dengan skor 3-0 dan di leg ke-2 mendapatkan hasil imbang dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Viral, Pria di Temanggung Dihukum Makan 1 Ember Cabai Mentah, Kasihan Gak Ya

Sementara Jagiellonia Bialystok merupakan juara Ekstraklasa musim 2023/2024 dengan raihan 63 poin dari 34 pertandingan.

63 poin tersebut Jagiellonia Bialystok dapatkan usai mengemas 18 hasil menang, Sembilan hasil imbang dan tujuh hasil kalah.

Pada pertandingan terakhirnya Jagiellonia Bialystok menderita kekalahan saat menjamu Hapoel Tel Aviv dengan skor tipis 0-1.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: