UEFA Conference League: Prediksi Levadia Tallinn vs FA Siauliai, Kamis 18 Juli 2024, Kick Off 23.00 WIB

UEFA Conference League: Prediksi Levadia Tallinn vs FA Siauliai, Kamis 18 Juli 2024, Kick Off 23.00 WIB

UEFA Conference League: Prediksi Levadia Tallinn vs FA Siauliai, Kamis 18 Juli 2024, Kick Off 23.00 WIB--instagram: fcilevadia

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Conference League memasuki babak penyisihan pertama leg ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Levadia Tallinn vs FA Siauliai, pada kamis 18 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Levadia Tallinn vs FA Siauliai, UEFA Conference League

Preview

BACA JUGA:Review Oppo A3s, HP Rp500 Ribuan yang Banyak Diminati, Begini Spesifikasi Canggihnya

Pertandingan yang mempertemukan Levadia Taliin kontra FA Siauliai pada babak kualifikasi pertama leg ke-2 UEFA Conference League ini akan berlangsung di Le Coq Arena (markas Levadia Tallinn), pada kamis malam nanti.

Levadia Tallinn berada di posisi pertama Meistriliiga dengan raihan 51 poin dari 20 pertandingan yang telah mereka lakoni.

Di 20 pertandingan tersebut Levadia Tallinn dengan 16 hasil menang, tiga hasil imbang dan satu pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Sementara FA Siauliai berada di posisi ke-5 A Lyga dengan mengantongi 27 poin sepanjang musim tersebut.

BACA JUGA:Inilah 4 Daftar HP Oppo Terbaik di Dunia Periode Juli 2024, Lengkap dengan Keunggulan dan Speknya

27 poin ini mereka dapatkan dari enam hasil menang, Sembilan hasil imbang dan tujuh hasil imbang dari 22 pertandingan yang telah mereka jalani di A Lyga.

Head to Head

Pada pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya Levadia Tallinn mempecundangi FA Siauliai di kandang sendiri menang dengan skor 0-2 di babak kualifikasi pertama leg ke-1 UEFA Conference League minggu lalu.

Mereka tampil impresif di Meistriliiga di lima pertandingan terbarunya Levadia Tallinn dengan lima hasil menang beruntun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: