Review Oppo A3s, HP Rp500 Ribuan yang Banyak Diminati, Begini Spesifikasi Canggihnya

Review Oppo A3s, HP Rp500 Ribuan yang Banyak Diminati, Begini Spesifikasi Canggihnya

HP Oppo A3s.--Instagram @oppoindonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Simak review HP murah hanya Rp500 ribuan yang saat ini masih banyak diminati, karena spesifikasi canggihnya menyasar pada pecinta fotografi.

Melansir dari laman resmi Oppo Indonesia yang dikutip pada Kamis, 18 Juli 2024, spesifikasi yang ditawarkan oleh HP Oppo A3s ini menyasar para pecinta fotografi, dengan mengusung tagline bertajuk “Bigger Battery, Dual Camera”.

Yang mana, tagline tersebut tentu saja menjadi angin segar bagi para pecinta fotografi, karena kamera yang dimiliki ini sangat mumpuni dengan baterai yang besar.

Pada awal perilisan HP ini dijual dengan harga berkisar Rp1.2 juta, dan kini di berbagai marketplace HP Oppo A3s dijual mulai harga Rp500 ribuan saja.

BACA JUGA:Inilah 4 Daftar HP Oppo Terbaik di Dunia Periode Juli 2024, Lengkap dengan Keunggulan dan Speknya

HP murah Oppo A3s ini telah membopong dua kamera sekaligus dengan fitur dual kamera yang masing-masing punya resolusi sebesar 13MP serta 2MP bokeh.

Dengan demikian, hal tersebut membuat penggunanya bisa memotret foto dengan kualitas yang baik hanya dengan satu klik saja.

Untuk para pecinta selfie, HP Oppo A3s ini juga diklaim dengan kamera yang beresolusi 8MP dengan tambahan AI Beauty 2.0.

Fitur ini juga bisa mendeteksi bentuk muka secara otomatis, sehingga kamu bakal dapat mempercantik selfie yang diambil.

BACA JUGA:Duel Sengit HP Tahan Banting, Oppo A3 Pro 5G Vs Oppo A60, Intip Bodi Mana yang Paling Kuat

Selain itu juga, penggunanya juga tak perlu merasa khawatir mengenai baterai, sebab HP ini mempunyai baterai yang besar yakni 4230mAh, dan diklaim mampu bertahan hingga 18 jam.

Bahkan, HP ini juga diklaim dengan teknologi Speedy Facial Unlock.

Hal tersebut membuat HP Oppo A3s bisa dibuka dengan sangat cepat, simple dan akurat tanpa membuat penggunanya repot.

Supaya kamu bisa lebih paham mengenai spesifikasi canggih yang ditawarkannya, yuk simak di bawah ini spesifikasi secara detail yang dikutip dari laman resmi Oppo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: