Pelaku Pencuri Sepeda Motor di Ogan Ilir Tertangkap Basah, Bonyok Dihajar Massa

Pelaku Pencuri Sepeda Motor di Ogan Ilir Tertangkap Basah, Bonyok Dihajar Massa

Pelaku Pencuri Sepeda Motor di Ogan Ilir Tertangkap Basah, Bonyok Dihajar Massa--sumeks.co

OGAN ILIR, LINGGAUPOS.CO.ID - Pelaku pencurian terhadap sepeda motor tertangkap basah saat sedang lancarkan aksi, begini nasibnya.

Seorang pria di Ogan Ilir, Sumatera Selatan babak belur usai aksinya ingin membawa kabur sepeda motor milik seorang warga tertangkap basah.

Saat hendak membawa kabur motor milik seorang warga yang sedang dipanaskan pelaku justru berhadapan dengan pemilik motor dan berakhir di tangan polisi.

Namun, sebelum diserahkan ke polisi pelaku yang tertangkap basah ini terlebih dahulu dikeroyok warga sekitar hingga babak belur.

BACA JUGA:2 Pelajar Musi Rawas Lolos Paskibraka Sumatera Selatan 2024, ini Dia Keduanya

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat pelaku yang tertangkap basah ini tak berdaya saat diamankan oleh massa selanjutnya anggota polisi datang mengamankan.

Diketahui aksi gagal seorang maling ini terjadi pada Kamis, 4 Juli 2024. Personel Polsek Pemulutan pun mengamankan pria tersebut.

Kapolsek Pemulutan, AKP Marinus Ginting mengatakan bahwa pria yang berhasil diamankan tersebut bernama Febri (28).

Dikatakan jika pelaku adalah seorang pengangguran, ia adalah warga Gang Lama Plaju Palembang, yang kedapatan melakukan Curanmor di Desa Ibul Besar II Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Gerindra Beri Peringatan Hj Suwarti Soal Pilkada Musi Rawas 2024, ini Katanya

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek, pelaku ini melakukan pencurian sepeda motor milik korban Adman Susilo (30), warga Jalan Lingkar Selatan Ibul Besar II Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir.

Kronologi awal kejadiannya dikatakan, saat itu pelaku bermotor berboncengan dengan temannya bernama Yoga dengan menggunakan motor Honda Scoopy warnah merah.

Kemudian saat melintas di TKP, melihat sepeda motor yang sedang diparkir dan dipanasi dalam keadaan mesin hidup, lalu pelaku turun dari sepeda motornya.

“Pelaku ini lalu hendak mengambil sepeda motor tersebut,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: