Jangan Salah! Simak Beberapa Trik Memilih Kulit Jok Motor yang Berkualitas dan Terbaik, Dijamin Nyaman

Jangan Salah! Simak Beberapa Trik Memilih Kulit Jok Motor yang Berkualitas dan Terbaik, Dijamin Nyaman

Kulit jok motor.--Freepik

LINGGAUPOS.CO.ID – Teruntuk kamu yang punya motor dengan kondisi joknya yang mulai tipis serta robek-robek lebih baik untuk langsung diganti kulit joknya.

Sebab, apabila kamu belum menggantinya, dan disaat sudah masuk musim hujan, air hujan tersebut dapat merembes serta bikin jok kalian menjadi keras, dan membuat tidak nyaman saat diduduki.

Kulit jok motor yang berkualitas bukan hanya nyaman saat digunakan, namun juga tahan lama serta mudah untuk dibersihkan.

Dalam hal memilih kulit jok motor yang tepat, bisa tingkatkan pengalaman berkendara kamu serta akan membuat motor kamu terlihat lebih stylish.

BACA JUGA:Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Ratusan Peserta Ikuti Jalan Sehat Polres Musi Rawas Berhadiah

Namun, mungkin beberapa orang masih banyak yang belum mengetahui bagaimana cara memilih kulit jok yang bagus di pasaran.

Kenyamanan juga jadi suatu hal yang penting saat sedang berkendara, sebab kenyamanan bisa buat sensasi berkendara lebih berarti, sehingga secara tidak langsung akan buat pengemudi lebih konsentrasi dalam menyetir.

Melansir dari keterangan Apip selaku owner Blacksweet Seat Modification yang dikutip pada Sabtu, 29 Juni 2024, ia merupakan salah satu pengrajin jok yang lumayan cukup terkenal di kawasan Jakarta, dan membagikan beberapa tips memilih jok yang tepat.

"Sebetulnya mudah cara membedakannya, kalau kulit jok bagus ditarik akan melar," terang Apip owner Black Sweet Seat Modification di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja di HGNS Higienis Palembang, Cocok Untuk Yang Suka Dunia Pemasaran

"Beda dengan yang barang KW atau kualitasnya rendah, ditarik pasti tidak mudah melar dan kaku," sambungnya.

Dijelaskan bahwa bahan yang elastis serta lentur inilah yang membuat jok akan terasa berbeda pada saat diduduki oleh pengendara.

"Kalau kita duduk pasti rasanya empuk kalau kulit joknya bagus," ujar  Apip.  

"Sementara kalau kurang tidak lama pasti terasa keras," tambahnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: