Gamer Merapat! Inilah Tips dan Trik Main Free Fire Pakai HP Tecno Pova 6, Dijamin Menang Terus

Gamer Merapat! Inilah Tips dan Trik Main Free Fire Pakai HP Tecno Pova 6, Dijamin Menang Terus

Tecno Pova 6.--Instagram @tecnoindonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Para gamer yuk merapat, karena kali ini akan membahas mengenai tips dan trik bermain game Free Fire dengan pakai HP Tecno Pova 6 untuk mengusir jenuh kamu kala aktivitas sehari-hari yang dapat dilakukan dan jamin akan menang terus.

Pada saat kamu jenuh dengan aktivitas sehari-hari yang dilakukan, kamu dapat bermain game di HP yang bisa dikatakan sebagai salah satu cara untuk dapatkan hiburan paling mudah dan seru.

Entah itu, saat sedang sendiri maupun bersama-sama dengan teman aktivitas tersebut dapat dilakukan.

Tentu saja kamu tak asing lagi dengan game populer Free Fire buatan dari Garena yang bergenre battle royale ini dapat kamu mainkan secara maksimal melalui HP Tecno terbaru yakni Tecno Pova 6.

BACA JUGA:Tecno Phantom V2 Fold Hadir, Jadi HP Layar Lipat Harga Terjangkau, ini Bocorannya

Melansir dari pernyataan dari Anthoni Roderick selaku PR Manager Tecno Indonesia yang dikutip pada Senin, 1 Juli 2024, ia menyebut bahwa game pada HP ini bisa diakses serta dijalankan secara maksimal saat perangkat yang dipakai ini membawa spesifikasi yang cukup.

Spesifikasi dari perangkat tersebut juga bawa spesifikasi cukup baik untuk para pemain, baik sebagai kebutuhan kasual hingga pro player.

Adapun spesifikasi dari HP Tecno Pova 6 ini juga telah dirancang supaya dapat memainkan berbagai game populer dengan sangat lancar, serta tentu tak terkecuali Free Fire yang terus populer di Indonesia.

Oleh sebab itu, keseriusan Tecno ini juga hadirkan sebuah HP gaming yang mumpuni dan juga ditandai dengan kolaborasi sebagai official HP partner dari Bigetron Esport.

BACA JUGA:Review Jujur Tecno Pova 6 Pro 5G, HP Gaming Rp2 Jutaan yang Bawa Fitur Menariknya

Selain itu, menandakan juga bahwa Tecno Pova 6 ini memanglah sangat andal untuk jalankan game yang umumnya diakses oleh para pemain pro player.

Anthoni juga menyebut bahwa kolaborasi bersama dengan Bigetron Esport jugs tentunya menandakan keseriusan dalam hadirkan sebuah HP gaming yang mampu penuhi kebutuhan masyarakat.

Termasuk juga para Tecno Fans yang telah selalu setia bersama mereka beberapa tahun terakhir ini.

"Tecno Pova 6 kami harap mampu mengakomodir kebutuhan tersebut, dan kami bersama Bigetron Esports siap bersama-sama berpartisipasi  untuk menciptakan talenta-talenta esports player di masa depan,” ucap Anthoni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: