Gegara Memilih Bangun Rumah Warga Lain, Kuli Bangunan di Banyuasin Dianiaya Hingga Tewas

Gegara Memilih Bangun Rumah Warga Lain, Kuli Bangunan di Banyuasin Dianiaya Hingga Tewas

tersangka penganiayaan kuli bangunan di banyuasin hingga tewas--dok: polres banyuasin

BANYUASIN, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang kuli bangunan di BANYUASIN, Sumatera Selatan tewas dianiaya diduga gegara memilih bangun rumah warga lain.

Seorang kuli bangunan di Banyuasin, Sumatera Selatan bernama Darto (46) menjadi korban penganiayaan berujung pembunuhan.

Diketahui, peristiwa nahas tersebut terjadi diduga karena korban memilih membangun rumah warga lain sementara pembangunan rumah pelaku sendiri belum rampung.

Polisi telah berhasil mengamankan dan menetapkan tersangka yang bernama Dodi Friyanto (36) dan membeberkan kejadian yang sebenarnya.

BACA JUGA:Mengejutkan, Oknum Guru SMA di Bengkulu yang Cabuli Siswinya di Hotel Mengaku Berpacaran

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra, menjelaskan awal mula perkara.

Menurut Ferly, sebelum peristiwa itu terjadi pada Selasa, 15 Juni 2024 pukul 08.00 WIB, awalnya Dodi dan saksi Danu mendatangi korban.

“Saat itu korban sedang bekerja membangun rumah warga di Dusun Sridadi Desa Sri Kembang Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin,” ujarnya pada Rabu, 26 Juni 2024.

Adapun kedatangan Danu ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) itu hendak menanyakan ke Darto soal pembangunan rumahnya yang belum rampung.

BACA JUGA:Haru, Cerita Ibu di Palembang, Meskipun Sakit Kompliasi Dukung Anaknya Agar Bisa Main di DBL

Ia pun lantas mempertanyakan alasan Darto yang lebih memilih bekerja di tempat lain padahal pembangunan di rumahnya belum selesai.

Kemudian, kata Kapolres ketiga nya pun yaitu Danu, Dodi, dan Darto mengobrol saat pertemuan itu, tak lain membahas pembangunan rumah Danu yang belum dirampungkan Darto.

Saat perbincangan sedang berlangsung, tiba-tiba terjadilah perdebatan antara mereka dikarenakan selisih paham terkait pembangunan rumah Danu tersebut.

Diduga keduanya sama-sama tersulut emosi, Dodi yang merupakan kakak Ipar dari Danu terlibat duel maut dengan korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: