Jelang Idul Adha 2024, Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Giat Lakukan Deteksi Dini

Jelang Idul Adha 2024, Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Giat Lakukan Deteksi Dini

Lapas Lubuk Linggau giat melakukan pengecekan rutin teralis kamar hunian dan pengecekan area Brandgang, Jumat 14 Juni 2024.-Foto: Humas Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau-

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Jelang Hari Raya Idul Adha 2024/1445 Hijriah, Lapas LUBUK LINGGAU giat melakukan pengecekan rutin teralis kamar hunian dan pengecekan area Brandgang, Jumat 14 Juni 2024.

Pengecekan tersebut merupakan salah satu upaya deteksi dini dan antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan atau hal-hal yang dapat menyebabkan gangguan Kamtib dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban (Kamtib) di Lapas  Kelas IIA Lubuk Linggau

Kegiatan yang dilaksanakan oleh staf KPLP, CPNS dan Taruna Poltekip ini juga bertujuan agar memastikan keamanan Lapas  Kelas IIA Lubuk Linggau tetap aman dan tertib.

Kalapas Lapas  Kelas IIA Lubuk Linggau, Hamdi Hasibuan mengatakan bahwa kegiatan ini juga sebagai langkah awal petugas untuk melakukan deteksi dini terhadap gangguan kamtib. 

BACA JUGA:Tingkatkan Pembinaan Fisik dan Kreatifitas, WBP Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Adakan Outbond

BACA JUGA:Lapas Terima Sertifikat Hak Cipta Aplikasi SI-RAPI, Maskot SI PADEK, dan Lagu Lapas Lubuk Linggau Pasti Padek

“Dengan pengecekan rutin dipastikan kondisi Brandgang dalam kondisi baik dan tidak mengalami kerusakan,”katanya. 

"Alhamdulillah dalam Pengecekan rutin area brandgang Lapas Lubuklinggau tidak ditemukan kerusakan yang mengakibatkan gangguan keamanan dan ketertiban kedepannya,"tutup Kalapas.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: