Prediksi Indonesia vs Filipina, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa 11 Juni 2024, Kick Off 19.30 WIB

Prediksi Indonesia vs Filipina, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa 11 Juni 2024, Kick Off 19.30 WIB

Prediksi Indonesia vs Filipina, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa 11 Juni 2024, Kick Off 19.30 WIB--instagram: timnas.indonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia menjadwalkan pertandingan antara Indonesia vs Filipina, pada selasa 11 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Indonesia vs Filipina, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Preview

BACA JUGA:Peduli Korban Banjir, DPD Real Estate Indonesia Bersama Pengembang Indonesia Lubuk Linggau Berikan Bantuan

Pertandingan kali ini merupakan laga hidup/mati untuk lolos ke babak selanjutnya, laga yang mempertemukan Indonesia kontra Filipina ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Saat ini Indonesia berada di posisi ke-2 klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan raihan tujuh poin dari lima pertandingan, posisi ini belum lah aman mengingat Vietnam yang berada di posisi ke-3 dengan hanya berjarak satu angka.

Tentunya hasil menang atas Filipina menjadi penentu lolos atau tidaknya Indonesia pada fase grup nantinya.

Pada pertandingan terakhirnya Indonesia mendapatkan hasil kalah atas pemuncak klasemen sementara Grup F Irak dengan skor 0-2.

BACA JUGA:Karangketuan: Jejak Antropologis dan Kisah Heroiknya (7)

Sementara Filipina terjerembab sebagai juru kunci dengan berada di posisi ke-4 klasemen sementara Grup F dengan mengantongi satu poin sepanjang fase grup.

Di pertandingan terakhirnya Filipina mendapatkan hasil kalah saat bertandang ke markas Vietnam dengan skor tipis 3-2.

Head to Head

Di atas kertas Indonesia lebih unggul dari Filipina, di Sembilan pertandingan yang mempertemukan keduanya, Indonesia dengan empat hasil menang, empat hasil imbang dan hanya satu kali kalah dari Filipina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: