Peduli Korban Banjir, DPD Real Estate Indonesia Bersama Pengembang Indonesia Lubuk Linggau Berikan Bantuan

Peduli Korban Banjir, DPD Real Estate Indonesia Bersama Pengembang Indonesia Lubuk Linggau Berikan Bantuan

Wali Kota Lubuk Linggau, H Trisko Defriansyah didampingi Ketua REI (Real Estate Indonesia) Lubuk Linggau, Febrian dan Ketua Pengembang Indonesia (PI) Lubuk Linggau, Andi Wijaya foto bersama usai memberikan bantuan untuk bencana alam banjir di Kelurahan Wi-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID -- Peduli korban banjir, Ketua Real Estate Indonesia (REI);LUBUK LINGGAU, Febrian di dampingi Ketua Pengembang Indonesia (PI) LUBUK LINGGAU, Andi Wijaya memberikan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Wirakarya dan Kelurahan Karya Bakti Kecamatan LUBUK LINGGAU Timur II, Kamis 6 Juni 2024.

Bantuan sosial dari keluarga besar DPD REI dan PI Lubuk Linggau yakni beras dan mie instan serta uang tunai senilai Rp 27 Juta kemudian digenapi menjadi 30 juta oleh Kepala Dinas Perkim Kota Lubuk Linggau guna membantu para korban musibah bencana banjir yang kerusakan rumahnya parah. 

Bantuan tersebut langsung diserahkan Ketua REI, Febrian bersama Ketua PI Andi Wijaya, hadir juga menyaksikan penyerahan Bantuan Pj. Walikota Lubuk Linggau, perwakilan dari Dandim 0406, perwakilan Kapolres Lubuk Linggau, Kepala Dinas Perkim Kota Lubuk Linggau Febrio Fadilah, Kepala Dinas PU, Asril, Kasat Pol PP, Direktur PT Cakra Insan Prima, Hans Sulaeman, Camat serta unsur-unsur Forkopimda lainnya. 

Ketua DPD REI Lubuk Linggau, Febrian didampingi Ketua PI Andi Wijaya mengucapkan terima kasih atas sambutan Wali Kota Lubuk Linggau dan para Forkopimda yang telah menyambut kedatangan pihaknya di tengah kesibukan yang cukup padat. 

BACA JUGA:Keluarga Buddhayana Vihara Buddha Indonesia Lubuk Linggau Laksanakan Bakti Sosial Kepada Korban Banjir

Ia juga menyampaikan turut berduka yang mendalam atas musibah yang terjadi.

"Kedatangan kami ke sini untuk menyalurkan bantuan yang kami himpun dari seluruh anggota REI seluruh Indonesia dan PI Lubuk Linggau, tentunya ini berkat kebersamaan dari seluruh anggota DPD,"katanya.

Dikatakannya, bantuan ini disalurkan seluruhnya sebesar Rp 30 juta yang sebagian sudah kami belanjakan dalam bentuk sembako.

Dirinya juga menyadari bahwa sudah banyak bantuan yang datang kepada korban banjir mulai dari Pemkot, Bank Sumsel Babel, RS AR Bunda dan banyak donatur lainnya. Namun dirinya berharap agar bantuan alakadarnya yang dibawa oleh pihaknya dapat berguna dan bermanfaat. 

BACA JUGA:Baznas Lubuk Linggau Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Melalui Program Baznas Tanggap Bencana

"Mudahan-mudahan  bantuan yang kami berikan ini juga bisa meringankan warga yang kena musibah dan kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban di masa tanggap darurat bencana seperti saat ini,"ungkapnya.

"Mari kita berdoa semoga masyarakat yang terdampak musibah dapat diberikan ketabahan dan daerah kita dijauhkan dari bencana,"harapnya.

Sementara itu, Wali Kota Lubuk Linggau, H Trisko Defriansyah juga mengucapkan terima kepada pengurus REI Lubuk Linggau dan pengurus PI Lubuk Linggau yang ikut memberikan kepeduliannya kepada warga yang mengalami musibah khususnya yang terdampak bencana banjir bandang dan longsor. 

“Terima kasih kepada semua pihak, masyarakat, donatur, dermawan, organisasi masyarakat ataupun pemerintah daerah yang memberikan bantuan kepada Kelurahan Wirakarya dan Karya Bakti, bantuan seperti ini menjadi penyemangat bagi kami untuk segera bangkit dari musibah ini,”katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: